Nikmati Akhir Pekan, Kawasan Summarecon Ramai Didatangi Pengunjung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Nikmati Akhir Pekan, Kawasan Summarecon Ramai Didatangi Pengunjung


























Bandung, Isbroad.com - Akhir pekan memang menjadi hari yang special bagi orang-orang yang padat beraktivitas di hari-hari sebelumnya. Banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan di akhir pekan, salah satunya adalah olahraga. Di Bandung sendiri banyak sekali lokasi-lokasi untuk kita bisa berolahraga, kawasan Summarecon misalnya.

Selain ada Gasibu yang biasa padat dikunjungi ketika akhir pekan, Stadion GBLA, ada juga kawasan Summarecon yang tidak kalah dari tempat-tempat tersebut. Di tempat ini kita semua bisa melakukan kegiatan olahraga, mulai dari jogging, bermain skiping, gowes sepeda, atau mungkin olahraga lainnya.

Salah satu pengunjung, Aqil Madani menyebutkan beberapa alasan kenapa dia lebih memilih untuk berolahraga di Kawasan Summarecon di bandingkan tempat yang lain. Ia menyebutkan bahwa kawasan Summarecon dari segi tempat yang mewah dan bersih, tiap sudutnya yang terlihat instagramble, serta tidak terlalu padat pengunjung seperti tempat-tempat olahraga lainnya.

“Ya, kalau dari saya sih menilai bahwa tempatnya itu mewah dan juga kebersihannya sangat baik, beberapa sudutnya juga instagramble yang cocok sama anak muda, dan juga disini kita lebih leluasa karena tidak desak-desakan seperti tempat lainnya,” Ucap Aqil Madani.

Kawasan Summarecon sendiri terletak di Jalan Bulevar Barat No. 75-89, Summarecon Bandung, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat 40295. Salah satu alternatif jalan untuk bisa sampai ke tempat ini adalah dengan melewati kawasan Masjid Raya al-Jabbar.

Muhammad Fathurrohman, selaku pengunjung baru mengatakan bahwa dirinya tertarik datang ke kawasan Summarecon karena adanya fasilitas penyewaan bagi pengunjung yang ingin bersepeda, selain itu juga karena Summarecon dekat dengan Masjid Raya al-Jabbar.

“Saya denger dari temen saya kalau disini ada penyewaan sepeda, jadi saya tertarik untuk bersepeda. Terus juga disini deket dari Masjid Raya al-Jabbar jadi ya strategis lah tempatnya,” Ujar M. Fathurrohman.

Itulah beberapa testimoni dari beberapa pengunjung. Nah, buat rekan-rekan pembaca yang kepo, tertarik, dan berminat untuk datang ke tempat ini bisa datang di akhir pekan depan.


Alif Safikri

Dok. Pribadi

( Hide )

© all rights reserved
made with by templateszoo