Pesona Tebing Keraton | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Pesona Tebing Keraton

 

    

Bandung, Isbroad.com - Berbincang tentang wisata memang tidak akan ada habisnya. Apalagi tempat wisata yang satu ini letaknya berada di Bandung Barat yaitu Tebing Keraton. 

Tempat itu biasanya menjadi tempat untuk menghirup udara segar ketika kita sedang lelah dengan hiruk pikuk dunia. Dari berbagai usia banyak yang mengunjungi wisata tebing keraton. Namun, perlu diperhatikan jika membawa anak-anak dikarenakan tempatnya masih rawan.

Tidak salah jika kita memilih berlibur ke tempat wisata ini. Penampakan alam yang masih asri, dan hewan-hewan seperti monyet, burung dan sebagainya mereka masih hidup aman di habitatnya. Kebersihan pun terjaga sehingga membuat para pengunjung sangat nyaman berada di tempat itu. 

Tebing keraton merupakan salah satu tempat wisata yang sangat digemari oleh kaum muda. Selain pemandangan yang dapat dinikmati oleh mata telanjang, tempat itu bisa menjadi spot foto yang sangat indah. Hal itu membuat para pemuda berbondong-bondong mengunjungi Tebing Keraton.

Rute menuju tebing keraton tidak sulit untuk tiba disana. Namun masih ada jalan yang belum diperbaiki, disarankan menggunakan kendaraan dengan hati-hati apalagi kalo sedang musing hujan. 

Untuk harga tiket masuk tebing keraton ini terjangkau sangat murah, yaitu kisaran dibawah 30rb untuk wisatawan lokal. Disarankan untuk membawa bekal makanan/minuman sendiri karena minimnya warung yang ada di sekitar Tebing Keraton. Tetapi jangan khawatir jika anda tidak mau membawa makanan/minuman karena disana terdapat cafe dengan view pemandangan yang sangat indah.

Ayo berlibur ke Tebing Keraton! Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan!


Afip Nurlatifah
Dok. Pribadi
( Hide )

© all rights reserved
made with by templateszoo