Olahraga di Akhwat Gym, Tempat Gym Khusus Perempuan yang Nyaman dekat UIN Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Olahraga di Akhwat Gym, Tempat Gym Khusus Perempuan yang Nyaman dekat UIN Bandung


Bandung, Isbroad.com - Saat ini gym menjadi olahraga yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial yang ingin menerapkan habit baru untuk menciptakan tubuh yang sehat, bugar, dan ideal. Banyak juga dari kalangan perempuan yang senang sekali mengunjungi tempat gym untuk berolahraga.

Namun ada sebagian perempuan yang mungkin merasa tidak bebas saat berada di tempat gym yang dimana harus bergabung bersama lelaki. Ada salah satu tempat gym khusus perempuan yang nyaman dan harganya terjangkau di daerah Panyileukan, Kota Bandung yaitu "Akhwat Gym".

Akhwat Gym merupakan tempat fitness khusus perempuan yang memiliki banyak fasilitas dan tempatnya hanya lima menit saja dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Mulai dari lantai 1 khusus untuk nge-gym, lalu ada lantai 2 untuk kegiatan senam, yoga, dan lainnya. Disana pun tersedia kamar mandi dan juga tempat salat.

Adapun fasilitas pendukung lainnya seperti tensimeter, WiFi, handuk, water heater, hair dryer, polar, dan timbangan body fat. Akhwat Gym buka mulai pukul 06.00-20.00 WIB. 

Untuk harga gym per pertemuan yaitu Rp 32.500 sudah sepuasnya. Nah, buat kamu yang member baru cukup membayar Rp 230.000 saja maka kamu bisa sepuasnya nge-gym setiap hari selama sebulan tanpa memakai Personal Trainer. Jika kamu ingin memakai Personal Trainer walau hanya sekali, kamu cukup membayar Rp 112.500 berlaku selama satu jam.

Alamat Akhwat Gym ini yaitu di Jalan Mekar Mulya, Mekarjaya, Kec. Panyileukan, Kota Bandung. Yuk! Nge-gym di Akhwat Gym agar badan tetap sehat, ibadah pun kuat.


Alifia Nabila

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo