Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper Minta Maaf Heboh Video Syur | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper Minta Maaf Heboh Video Syur


Jakarta, Isbroad.com - Setelah ramai tersebar video syur 47 detik yang menyerupai dirinya, akhirnya Rebecca Klopper tampil di hadapan publik. Dia tidak datang seorang diri, melainkan didampingi oleh kuasa hukum, manajemen, dan kekasihnya, Fadly Faisal.

Setelah video syur menjadi perhatian publik, banyak beredar kabar bahwa hubungan asmara antara Rebecca Klopper dan Fadly putus. Akan tetapi, Fadly Faisal bersama Rebecca Klopper kemudian menyangkal spekulasi tersebut.


Ketika wanita yang berumur 21 tahun itu membaca surat permintaan maaf, tingkah laku Fadly Faisal menarik perhatian. Fadly Faisal duduk di samping Rebecca Klopper dengan ekspresi mata yang sedih.


Rebecca Klopper mempresentasikan permintaan maafnya kepada publik di depan jurnalis kemarin, dalam rangka meredakan kegaduhan yang terjadi akhir-akhir ini. Sementara itu, Fadly Faisal duduk dengan tenang dan fokus menatap Rebecca Klopper yang sedang membacakan surat permintaan maafnya.


Rebecca Klopper berbicara untuk meminta maaf kepada Fadly dan keluarganya karena terlibat dalam masalah tersebut.


“Dengan hal ini, saya mengungkapkan permohonan maaf kepada keluarga, rekan kerja, dan klien-klien yang telah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarganya yang telah menjadi korban dari pemberitaan tersebut” kata Rebecca Klopper di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, kemarin malam.


Sementara itu, Rebecca Klopper mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan penggemar yang terus memberikan semangat dan doa.


“Saya juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarga, manajemen, klien, dan penggemar yang senantiasa memberikan dukungan dan semangat. saya berharap agar semua pihak dapat mendoakan saya agar saya diberikan kekuatan dalam mengatasi masalah yang sedang dihadapi Terima kasih” ucap Rebecca Klopper


Selama Rebecca Klopper membacakan surat pernyataan, Fadly Faisal hanya diam saja sambil sesekali menenangkan kekasihnya yang menghela napas atau terdiam sejenak.


Fadly Faisal menemani Rebecca Klopper hingga selesai dan meninggalkan tempat tersebut. Meskipun diucapkan oleh Rebecca Klopper, Fadly Faisal tidak memberikan respons apapun.


Fadly Faisal tersenyum dan melindungi Rebecca Klopper yang berusaha menghindari kamera ketika tidak ada respon.


Annisa Aprilyanti

( Hide )
  1. Dari kejadian ini, semua orang akan menjadikan pelajaran bahwasannya orang yang di percaya tidak sepenuhnya menjadi kepercayaan

    BalasHapus

© all rights reserved
made with by templateszoo