Kecamatan Panyileukan Adakan Apel Pembinaan dan Penguatan Bagi Satgas Linmas | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Kecamatan Panyileukan Adakan Apel Pembinaan dan Penguatan Bagi Satgas Linmas

Isbroad.com, Bandung – Kecamatan Panyileukan mengadakan apel pembinaan dan penguatan kapasitas kemampuan anggota Satuan Petugas Lintas Masyarakat (Satgas Linmas) hari Jumat (15/12) pagi. Apel ini dilaksanakan sebagai bentuk kedisplinan dan keteraturan para anggota Satgas Linmas. Apel dilaksanakan secara khidmat dan teratur diikuti oleh anggota Satgas Linmas tingkat Kecamatan Panyileukan.
Pada apel pembinaan tersebut, Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban, Leonard, S. STP menjadi pembina apel yang bertanggungjawab memberikan amanah dan pesan-pesan bagi para anggota Satgas Linmas
Leonard berharap dengan adanya kegiatan pembinaan dan penguatan ini, Satgas Linmas Kecamatan Panyileukan jadi semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya dan mampu menciptakan ketertiban dan keamanan di Wilayah Kecamatan Panyileukan.
"Linmas selama ini sudah bekerja dengan cukup baik khususnya di wilayah Panyileukan, semoga aja ke depannya jadi semakin lebih baik kerjaannya dan lebih semangat lagi dalam menjalankan ketertiban dan keamanan," ucap Leonard.
Apel pembinaan kemudian ditutup dengan pembacaan doa dan pasukan Satgas Linmas dibubarkan pada pukul 10.00 kemudian menjalankan aktivitasnya masing-masing.
Reporter: Hamka Elgifari/KPI-5B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo