Layanan Puskesmas Cipadung Diapresiasi Baik Masyarakat | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Layanan Puskesmas Cipadung Diapresiasi Baik Masyarakat

Isbroad.com, Bandung - Puskesmas Cipadung mendapatkan apresiasi dan komentar baik dari masyarakat, karena memberikan pelayanan yang sangat bagus dan juga ramah kepada masyarakat yang datang, Salah satu warga mengatakan pada Rabu(20/09/23), Bahwa layanan dan arahan yang diberikan dari pihak puskesmas sangat baik dan ramah, Selain itu sebagian pihak Puskesmas juga telah menggunakan media dan berbasis digital untuk mempermudah proses pelayanan.

Tidak hanya sistem yang berbasis manual saja, Puskesmas Cipadung kini telah menggunakan media dan berbasis digital yang canggih untuk memanfaatkan sumber digital yang tentunya agar mempermudah masyarakat yang datang ke tempat, Sehingga para pihak puskesmas lebih mudah dan cepat dalam melakukan tugasnya.

Dengan layanan yang berbasis modern dan digital, Puskesmas Cipadung juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan memilik para pekerja yang ramah  untuk membantu masyarakat yang memerlukan pelayanan, Sehingga masyarakat merasa puas dan merasa terbantu dengan adanya pelayanan yang diberikan dari pihak puskesmas Cipadung sebagai tanggung jawab mereka sebagai pusat pelayanan masyarakat.

Dalam upayanya untuk meningkatkan akses kesehatan masyarakat, puskesmas Cipadung telah melakukan perubahan yang signifikan, Seperti adanya pembangunan fasilitas baru, Penambahan peralatan medis, Peningkatan sumber daya manusia, Dan juga Pelayanan kesehatan yang diperluas agar masyarakat nyaman saat membutuhkan pelayanan dari Puskesmas. 

Ibu Nur, Salah satu warga yang tinggal di daerah Cipadung mengatakan bahwa, Di dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan selalu disambut dengan baik dan ramah oleh pekerja Puskesmas, Entah itu tamu yang datang untuk konsultasi, Berobat maupun sekedar untuk dimintai wawancara dan mengobrol saja, tentunya mereka melayani dengan sangat baik .

"Adanya pusat kesehatan masyarakat di desa Cipadung ini membuat masyarakat merasa sangat terbantu dengan pelayanan yang baik dari pihak Puskesmas, Bahkan tamu yang berkunjung pun selain untuk berobat, Konsultasi kesehatan dan juga wawancara mereka pun tidak keberatan jika ada yang datang hanya sekedar untuk wawancara dan mengobrol. Maka masyarakat sangat nyaman dengan pelayan mereka yang baik dan juga ramah", Ujarnya Rabu (20/09/23).

Ia juga menambahkan bahwa pelayanan dari pihak puskesmas Cipadung mendapat pujian dan juga apresiasi yang bagus dari masyarakat yang pernah berkunjung ke Puskesmas, Karena dengan pelayanan yang baik dan ramah juga dari pihak puskesmas sangat bertanggung jawab di dalam proses bekerja mereka, Sehingga masyarakat merasa puas dan juga nyaman terhadap pelayanan dari pihak puskesmas.   

Dengan demikian, Pihak Puskesmas Cipadung berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau untuk masyarakat yang membutuhkan, Masyarakat diharapkan untuk memanfaatkan fasilitas dan layanan yang diberikan oleh Puskesmas demi kesehatan yang lebih baik.

 

Akmal Oktavian-KPI 5A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo