Rekomendasi Kedai Minuman di Babakan Tarogong | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Rekomendasi Kedai Minuman di Babakan Tarogong



Bandung, Isbroad.com - Kota Bandung merupakan surganya kuliner bagi semua orang. Berbagai cemilan, makanan dan minuman tradisional ataupun kekinian pasti banyak di jumpai di Kota Bandung yang cocok dijadikan menu takjil untuk berbuka puasa.

Tidak hanya di tempat-tempat yang terkenal, berbagai penjual minuman kekinian dapat ditemui di daerah yang kecil seperti di Jalan Babakan Tarogong. Setidaknya ada dua penjual minuman kekinian yang ada di daerah ini.

Yang pertama ada kedai Kincir Tea And Milk. Minuman yang menyajikan susu dan teh yang dipadukan boba ini berada di Jalan Babakan Tarogong No. 49 depan Puskesmas Babakan Tarogong. Kedai minuman ini buka setiap hari dari pukul satu siang sampai pukul sembilan malam. Akan tetapi khusus untuk bulan Ramadhan kedai minuman ini buka dari pukul empat sore.

Kedai Kincir Tea And Milk sudah ada sejak tahun 2018, banyak menu yang mereka sajikan. Akan tetapi yang banyak diminati pembeli yaitu Choco Hazelnut Fresh Milk dan Matcha Fresh Milk dengan harga cup reguler Rp13.000 dan harga cup large Rp17.000 sudah termasuk topping boba.

Bagi pembeli yang tidak ingin memakai topping boba, Kincir Tea And Milk juga menyediakan topping lain seperti agar-agar rasa kopi.

“Sebenarnya pembeli yang datang itu dari berbagai usia tapi paling banyak minat itu dari remaja, yang best seller di sini itu ada choco hazelnut dan matcha. Dan untuk topping nya juga ada boba sama agar-agar kopi,” ucap Nada penjual Kincir Tea And Milk.

Selanjutnya ada Dee Thai Tea sudah ada sejak tahun 2017, terletak di samping Alfamart Babakan Tarogong, minuman thai tea ini sangat digemari oleh remaja. Kedai minuman ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai sembilan malam dan khusus untuk bulan Ramadhan kedai minuman ini buka dari pukul empat sore.

Walaupun namanya thai tea, kedai minuman ini tidak hanya menjual thai tea original saja, mereka juga menjual thai tea dengan perpaduan rasa lainnya seperti milo thai tea dan green tea. Tidak hanya itu, minuman lain yang tidak mengandung teh juga dijual di sini seperti stroberi yakul, manggo yakul dan berbagai macam milkshake.

Tapi tetep saja minuman yang paling diminati pembeli yaitu thai tea dan green tea. Untuk thai tea dibanderol dengan harga Rp10.000 dengan gelas cup ukuran besar dan untuk harga green tea dibanderol Rp12.000 dengan gelas cup ukuran besar juga.

“kalau yang beli banyaknya anak-anak sama remaja, mungkin karena remaja sekarang suka minuman teh susu yang khas rasanya, apalagi green tea itu pasti yang beli remaja. Buat harga thai tea kita menjual 10.000 saja dan untuk green tea itu 12.000 dan itu ukuran gelas cup yang besar, iya kita cuma menjual gelas cup yang ukuran besar saja,” ucap Salsabila penjual Dee Thai Tea.

 

Al-kindi Nur Fuadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo