Toko Tahilalats, Cafe Unik Bernuansa Komik di Jalan Braga Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Toko Tahilalats, Cafe Unik Bernuansa Komik di Jalan Braga Bandung

 


Bandung, Isbroad.com- Tahilalats atau sering dikenal dengan nama Mind Blowon merupakan sebuah komik strip dari Indonesia yang ditulis oleh Nurfadil Mursyid hingga berhasil menjadi komik strip terbaik di Indonesia karena cenderung memiliki alur yang sulit untuk ditebak dan mampu mengundang gelak tawa kepada setiap pembacanya.

Kini di Kota Bandung tepatnya di Jalan Braga, Tahilalats hadir dengan outlet yang menyediakan berbagai makanan, minuman, merchandise dan photo booth yang baru saja dibuka pada bulan Desember 2022 lalu dengan nama ‘Toko Tahilalats’.

Bagi kalian yang suka membaca komik Tahilalats wajib banget nih buat nyobain datang ke Toko Tahilalats. Ketika memasuki toko ini, kamu akan disuguhkan dengan ruangan yang lumayan luas dengan balutan warna silver yang membuat suasana di sekitar terlihat bersih dan rapih. Selain itu, disini juga terdapat beberapa patung karakter tokoh Tahilalats yang bagus untuk dijadikan spot foto.

Fasilitas yang tersedia di toko ini diantaranya Wifi, stop kontak dan toilet. Adapun peraturan bagi pengunjung di dalam toko ini tidak boleh merokok. Namun tenang saja, karena disini juga menyediakan indoor area bagi kalian yang ingin merokok.

Lokasi Toko Tahilalats ini juga mudah dijangkau karena berada tepat di pinggir jalan Braga. Kebanyakan pengunjung yang datang ke toko ini dari berbagai kalangan mulai dari anak sekolah, mahasiswa hingga orang tua.

“Kami datang kesini karena tau dari tiktok, ternyata tempatnya memang bagus bikin pelanggan tertarik kesini apalagi zaman sekarang banyak yang suka foto kan, jadi tempat ini bagus banget buat foto,” ujar Nabila salah satu pengunjung dari Bogor

Salah satu menu best seller yang tersedia di toko ini yaitu Hot Dog dan Ice Cream, karena merupakan menu yang paling pas untuk anak muda dan harganya pun terjangkau.

Toko Tahilalats ini buka setiap hari, saat weekday buka dari jam 12.00 sampai jam 22.00 dan saat weekend buka dari jam 11.00 sampai jam 21.00. Karena toko ini masih baru dan sedang viral di beberapa sosial media, maka setiap hari toko ini sangat ramai sekali pengunjung yang berdatangan.

 

Afriani Awaliyah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo