Bank BJB Gelar DIGI Ramadhan Fashion Market untuk Dukung UMKM | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Bank BJB Gelar DIGI Ramadhan Fashion Market untuk Dukung UMKM

Digicash dari bank bjb

 

Ramadhan fashion market yang dimulai sejak Kamis, 13 April 2023 bertema kan DIGI Ramadhan 1444H: Ramadhan Fashion Market,  digelar oleh bank bjb dalam rangka mendunkung UMKM.

 

Acara yang menghadirkan lebih dari 150 tenant fashion dan berbagai makanan, aksesoris unik khas Indonesia ini oleh bank bjb menerapkan transaksi cashless menggunakan produk digital banking dari BJB yaitu DIGIcash dan Qris Bank BJB.

 

Selain banyak fashion brand muslim yang banyak diminati oleh berbagai kalangan di Indonesia, bank bjb juga menawarkan promo menarik untuk setiap transaksi yang menggunakan cashless pada Dii Ramadhan 1444H.

 

“Syaratnya gampang banget buat dapet promonya, cukup dengan pembelian barang  pakai digicash minimal Rp. 100.000 pengunjung bisa dapet potongan Rp. 25.000” ujar resepsionis di meja registrasi

 

Registrasi tidak dapat menggunakan uang cash. Untuk bisa masuk akan dikenakan tarif Rp. 13.000 apabila menggunakan Digicash dan Rp. 15.000 menggunakan aplikasi e-wallet lainnya. 

 

Promo yang ditawarkan tersebut hanya berlaku untuk 10 kali transaksi pertama per merchent dan per hari. Batasnya hanya satu kali transaksi perhari. (13/4/2023)

 

Aisyah Putri

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo