Fan Meeting Rasa Konser, SEVENTEEN 2023 Japan Fan Meeting Love | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Fan Meeting Rasa Konser, SEVENTEEN 2023 Japan Fan Meeting Love

Bandung, Isbroad.com - Seventeen, boyband yang berasal dari Korea Selatan adakan acara fanmeet di Jepang dengan mengangkat tema "SEVENTEEN 2023 JAPAN FAN MEETING LOVE"

Fan meeting tersebut diadakan selama empat hari, yaitu pada tanggal 17 dan 18 Mei yang bertempat di Kyocera Dome Osaka, Jepang. Kemudian dilanjut tanggal 27 dan 28 Mei yang bertempat di Tokyo Dome, Jepang.

Ini merupakan acara pertama Pledis Entertainment yang menggunakan 2 Dome di Jepang untuk acara Fan Meeting.

Para penggemar seventeen, carat mengatakan acara fan meeting ini berasa seperti acara konser. Pasalnya, fan meeting tersebut diadakan di Dome untuk acara konser dan dihadiri oleh puluhan ribu penggemar.

Tidak hanya dilaksanakan secara offline, namun Pledis juga menyediakan tiket online untuk dua hari acara fan meeting tersebut, yaitu pada tanggal 17 dan 28 Mei.

Para penggemar yang tidak dapat hadir langsung dapat membeli tiket online di kanal Weverse Shop Seventeen dengan kisaran harga mulai dari 6.600 yen atau sekitar Rp 700 Ribu hingga harga 12.210 yen atau sekitar Rp 1.300 Ribu

Diadakannya Seventeen 2023 Japan Fan Meeting Love ini juga sekaligus menandai comeback Seventeen dengan album mini mereka yang berjudul 'FML' yang dirilis pada tanggal 28 April lalu.

Album tersebut merupakan salah satu album yang meraih penjualan tertinggi di bulan April dengan 4 juta lebih kopi di minggu pertama perilisannya. Selain itu, album tersebut juga masuk ke dalam Billboard dengan bertahan di tangga 200 lagu terbaik hingga saat ini.

Carat mengatakan sangat bangga atas pencapaian Seventeen saat ini, dan berharap agar seventeen dapat meraih prestasi yang lebih besar lagi kedepannya.


Afriani Awaliyah 

Sumber Foto : Twitter.com/SEVENTEEN

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo