Hasil Final Result Indonesian Idol XII : Nabilah Taqiyyah, Runner Up Asal Aceh | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Hasil Final Result Indonesian Idol XII : Nabilah Taqiyyah, Runner Up Asal Aceh

Bandung, Isbroad.com - Nabilah Taqiyyah, perempuan asal Aceh yang berkelahiran 2004 ini menjadi Runner Up atau juara kedua di acara Indonesian Idol pada tahun 2023.

Kontestan termuda ini bisa bertahan hingga akhir dan mendapatkan juara kedua karena hasil dari usahanya selama ini. Ia selalu menampilkan yang terbaik setiap minggunya kepada para juri dan penonton di seluruh Indonesia.

Adapun saat final result pada Senin malam (23/05/2023) pukul 21.30 di RCTI, Salma yang menjadi juara pertama dan Nabila yang menjadi juara kedua.

Dalam penampilannya terakhir kali di panggung spektakuler tersebut, Nabila berhasil mendapatkan standing ovation dari para juri karena performance-nya yang menarik. Adapun dalam lagu solo terakhirnya ia membawakan lagu Here's Your Perfect dari Jamie Miller.

Pada salah satu postingan yang diunggah oleh akun Instagram @indonesianidolid, Jamie Miller memberi komentar baik untuk penampilan Nabilah pada malam itu.

"Great job 🤍" ucap Jamie Miller.

Jamie juga mengikuti akun Instagram Nabilah Taqiyyah. Tak lupa ia pun membuat postingan di Instagram Story yang mengungkapkan bahwa ia senang jika lagunya dinyanyikan oleh Nabila.

"Amazing job.. thanks for singing my song @nabilataqiyyah," ucapnya di Instagram Story.

Pada acara terakhir dalam final result yaitu pemberian hadiah bagi sang juara. Untuk Nabila sendiri mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta dan satu unit mobil.


Alifia Nabila

Sumber Foto : Instagram.com/Indonesianidol.id

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo