Keluh Kesah Pengendara saat Banjir Melanda | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Keluh Kesah Pengendara saat Banjir Melanda


Bandung, Isbroad.com - Warga terlihat kesulitan dalam beraktivitas khususnya para untuk para pengendara lalu lintas. Karena banjir tersebut diakibatkan hujan lebat dan terus menerus hingga merendam Kampung Cijagra, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

“Banjir memang sering. Soalnya kalau dari sekitar Bandung hujan gede, pasti ke Cijagra larinya jadi banjir,” jelas warga sekitar. 

Pagi hari luapan Sungai Cijagra tepatnya menggenangi akses jalan Majalaya-Cicalengka.

Ketinggian banjir cukup dalam sehingga beberapa sepeda motor mati mesin akibat menerobos genangan banjir. Bahkan sejumlah pengendara mengurungkan niatnya melintas jalan tersebut dan memilih putar balik.

Salah satu pengendara mengeluhkan kondisi tersebut, langganan kalau hujan semalaman, paginya banjir. Karena ada jam kerja repot kalau keadaannya begini, belum lagi ada yang bermasalah motornya,” ujar Feri pengendara motor.

Dia berharap kepada pemerintah agar bergerak mengatasi permasalahan ini. “Semoga ada perhatian dari pemerintah, banjirnya bukan kali ini saja, sudah bertahun-tahun lamanya,” ujar Deni warga setempat.


Diyanah Fitrah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo