Pantai Batu Hiu, Tempat Healing Tersejuk di Pangandaran | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Pantai Batu Hiu, Tempat Healing Tersejuk di Pangandaran


Bandung , Isboard.com - Pantai Batu Hiu merupakan salah satu wisata yang wajib kamu kunjungi ketika sedang berada di Pangandaran, letaknya pun tidak terlalu jauh dari pantai Pangandaran yang hanya berjarak sekitar 14 km, berada di Desa Ciliang Kecamatan Parigi.

Ketika berkunjung kesana kamu akan disuguhkan dengan suara deburan ombak yang menggulung putih menghantam bebatuan tinggi yang dapat dilihat dari atas bukit kecil dengan duduk bersantai sehingga membuat suasana healing menjadi sangat tenang dan sejuk. 

Pantai ini dinamakan Batu Hiu karena terdapat batu yang menyerupai sirip ikan hiu di tengah laut ini. Uniknya lagi jika kita naik ke atas bukit, kita akan melewati gerbang dengan terowongan kecil yang berbentuk ikan hiu seolah-olah kita masuk ke dalam mulut ikan hiu.

Suasana alam pantai yang begitu sejuk disana karena terdapat banyak pepohonan yang tinggi sehingga membuat para pengunjung betah berlama-lama disana sembari memandangi indahnya laut biru dari atas bukit

Tidak hanya memandangi laut saja, namun pangunjung juga bisa bermain air di bawah bukit tersebut tetapi harus berhati-hati karena ombak disana yang cukup besar.

Disana juga terdapat banyak spot foto yang bagus mulai dari keindahan laut nya dari atas bukit, serta di bawah bukit dengan bebatuan yang membuat background menjadi aesthetic.

Jika berkunjung kesana kamu hanya akan membayar Rp.7000 untuk satu sepeda motor saja, cukup murah bukan. Kamu sudah dapat menikmati tempat tersejuk di Pangandaran.


Afriani Awaliyah

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo