Pernikahan Adat Jessica Milla dan Yakub Hasibuan Menjadi Sorotan | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Pernikahan Adat Jessica Milla dan Yakub Hasibuan Menjadi Sorotan



Bandung, Isbroad.com - Artis sinetron Jessica Mila menggelar pernikahan bersama pengacara muda ternama Yaqub Hasibuan yang merupakan anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan. 

Pernikahan Jessica Milla dan Yaqub Hasibuan diselenggarakan di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan konsep yang megah dan mewah dibalur dengan adat batak yang memberikan kesan berbeda.

Busana yang digunakan kedua mempelai sangat lengkap mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Konsep adat batak dan modern menyatu membalut tubuh mempelai.

Sebelum melakukan pernikahan, Jessica Milla dan Yaqub Hasibuan melakukan prosesi ibadah Partumpola atau ikat janji nikah.

Selain itu, pada acara resepsi pernikahan tersebut, ada satu yang menjadi perhatian tamu undangan yaitu suvenir pernikahan keduanya. Dari unggahan seorang warganet yang membagikan momen saat menghadiri acara pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Melalui akun TikTok bernama @ambarita_86, salah satu tamu pernikahan Jessica dan Yakup mengunggah video unboxing suvenir yang ia dapatkan.

Pemilik akun tersebut ternyata mendapatkan suvenir berupa tumbler atau botol minum dari pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Pada botol minum tersebut juga tertulis 'The Wedding of Yakup & Mila 6 May 2023'.

Video tersebut sontak viral dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Beda-beda suvenirnya sesuai dengan kalangan pastinya, yang pasti nggak mungkin pejabat juga dikasih tumbler," tulis @ari***.

"Aku punya tumbler kaya gitu harganya hampir Rp200 ribuan. Sudah mantap banget itu suvenirnya. Banyangin kali undangan 2 ribuan orang," tulis @ida***.


Cahya Puspita Azzahra

Sumber Foto : Instagram.com/jscmila

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo