10th Anniversary BTS Persembahan Single Untuk Army 'Take Two' | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

10th Anniversary BTS Persembahan Single Untuk Army 'Take Two'

twitter.com/BTS_official


Bandung, Isbroad.com- Boyband asal korea BTS merayakan Anniversary ke 10 debut mereka dari 13 Juni 2013. BTS mempersembahkan hadiah untuk para penggemarnya (Army) dengan mengeluarkan single terbaru berjudul 'Take Two' yang telah dirilis pada tanggal 9 Juni 2023 lalu. 


Agensi BTS, BRIGHI Music menjelaskan bahwa lagu tersebut dipersembahkan sebagai bentuk terima kasih BTS kepada Army yang telah setia bersama mereka sejak debut.


"Lagu ini merupakan sebuah penyampaian dan penghargaan BTS kepada Army untuk segala bentuk cinta yang telah Army berikan kepada BTS dan sebagai bentuk keinginan BTS untuk selalu bersama dengan Army" jelas Agensi BTS Bighit juga mengatakan bahwa BTS berharap agar lagu 'Take Two'ini dapat menjadi hadiah yang berharga dari BTS untuk Army, kemudian meminta dukungan agar lagu 'Take Two' ini bisa sukses seperti lagu-lagu BTS yang lain. 


Lagu 'Take Two' ini bermakna istirahat, atau istirahat sebentar. Hal itu merujuk pada kondisi BTS sekarang yang sedang memasuki era solo dan wajib militer, dimana para member sibum dengan projek nya masing-masing hingga beberapa tahun kedepan dan harus mengenyampingkan aktivitas grup sampai semua member selesai menjalani wajib militer nya.



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo