Disebut Sebagai Kota Zombie, Beginilah Penampakan Philadelphia | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Disebut Sebagai Kota Zombie, Beginilah Penampakan Philadelphia


Bandung, Isbroad.com - Kengsington, Philadelphia, Amerika Serika saat ini menjadi perbincangan hangat publik ditengah beredar luasnya berbagai video yang menunjukkan betapa mengerikannya jalanan kota ini, banyak orang yang tingkat kecanduan narkoba nya sudah sampai pada level pencandu berat sehingga disebut-sebut berperilaku menyerupai “zombie”. 


Menjadi salah satu kota darurat Narkoba jenis Heroin, hingga disebut sebagai kota merah atau titik nol epidemi narkoba membuat Kensington menjadi kota terburuk di Amerika Serikat. Bagaimana tidak, para pecandu narkoba bebas berkeliaran bahkan mendirikan tempat tinggal di trotoar jalan tidak hanya itu, kota ini juga menjadi kota dengan tingkat kriminalitas yang tinggi dan menjadi kota zombie yang mengerikan di dunia sungguhan. 


Bahkan, terlihat dibeberapa video unggahan yang tersebar di sosial media, banyak nya tuna wisma dengan barang mereka yang berserakan dijalan dan sampah bekas makanan dan jarum suntuk serta orang-orang yang tergeletak tidak sadarkan diri menambah kesan kotor pada kota ini. 



Anggi Anggraeni

Sumber Foto : TikTok.com/Indozone

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo