Dua Drama Korea yang Wajib Ditonton Saat Liburan | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Dua Drama Korea yang Wajib Ditonton Saat Liburan

 

Bandung, Isbroad.com – Drama Korea merupakan sinetron dari Korea yang menjadi hiburan untuk kalangan anak muda zaman sekarang. Selain menyajikan tontonan dengan cerita yang menarik, banyak penonton yang menonton drama Korea karena tertarik dengan pemerannya. Inilah dua rekomendasi drama yang menyajikan cerita yang menarik dengan pemeran-pemeran yang luar biasa yang wajib kalian tonton.

1.      The Good Bad Mother

The good bad mother adalah drama Korea mengisahkan seorang ibu yang mempunyai peternakan babi yang ditinggal meninggal oleh suaminya saat sedang hamil. Drama ini dibintangi oleh Ra Mi Ran yang berperan sebagai Jin Young Soon seorang ibu tunggal yang sangat mencintai putra sematawayangnya yang bernama choi kang ho yang di perankan oleh Lee Do Hyun.

Choi Kang Ho adalah seorang jaksa muda dari kantor Kejaksaan Seoul yang sangat rajin bekerja. Dari kecil kang ho di didik sangat keras oleh ibunya untuk menjadi seorang jaksa, untuk mengadili kasus kematian ayahnya yang tidak wajar. Kang ho mendekati pimpinan Song yang dulu telah mengganggu dan membunuh ayahnya untuk membalaskan dendam tersebut. Jaksa yang dulu menangani kasus ayahnya pun didekati kang ho untuk membalas dendam karena sudah tidak adil saat persidangan dulu.

Akan tetapi saat menjalankan misi untuk membalas dendam tersebut, kang ho tertimpa suatu musibah yakni mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan ia hilang ingatan. Untuk cerita lebih lengkapnya bisa kalian tonton The Good Bad Mother dengan 14 episode di Netflix.

2.      Doctor Cha

Doctor Cha merupakan drama korea yang mengisahkan seorang ibu rumah tangga yang mencoba merealisasikan mimpinya menjadi seorang dokter hebat yang tertunda puluhan tahun. Drama ini merupakan drama Uhm Jung-hwa usai membintangi Our Blues pada 2022.

Cha Jeong-suk melepaskan kariernya sebagai dokter pada tahun-tahun residen medisnya, karena suaminya yang diperankan oleh Kim Byung Chul yang menyuruhnya untuk lebih fokus mengurus keperluan keluarga (fokus menjadi ibu rumah tangga).

Setelah 20 tahun hanya fokus menjadi ibu rumah tangga saja, ia memutuskan untuk memulai kembali kariernya sebagai dokter yang mengejutkan anggota keluarganya.

Pada akhirnya, Cha jeong shik diizinkan oleh suaminya untuk kembali menjadi dokter residen dengan syarat memilih rumah sakit yang berbeda dengan suaminya. Tapi ternyata, justru rumah sakit tempat kerja suaminya lah yang menerima cha jeong suk sebagai dokter residen walaupun usianya sudah tidak memadai untuk menjadi seorang dokter residen awal.

Namun yang terjadi, saat mulai bekerja di rumah sakit yang sama dengan seo in ho (suaminya), terbongkarlah semua rahasia dan kebusukan suaminya yang ternyata menjalin hubungan dengan mantan pacarnya dulu yang juga bekerja sebagai dokter di rumah sakit yang sama. Bagaimana kelanjutannya? Kalian bisa menonton 16 episode lengkapnya di Netflix.


Al-kindi Nur Fuadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo