Grey Gallery Hadirkan Tema Baru Nuansa Glow in The Dark | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Grey Gallery Hadirkan Tema Baru Nuansa Glow in The Dark

pameran karya seni di braga



Grey art gallery di jalan Braga, Bandung. Kini kembali hadirkan nuansa tema baru, setelah sebelumnya sukses dengan tema mini art ‘skala’. 

Berkolaborasi dengan seniman asal Bandung, Peter Rhian Gunawan. Grey gallery berhasil menyuguhkan pengalaman baru untuk pengunjungnya, dengan mengusung tema “Behind Those Eyes”.

Peter Rhian Gunawan sendiri adalah seniman yang telah banyak berpameran di tingkan nasional dan internasional diantaranya beberapa pameran nya dilakukan di Shanghai, Hongkong, New York, Australia dan Gangnam.

Salah satu lukisan yang disuguhkan oleh Peter Rhian

Pameran yang mengadirkan experience pertama di kota Bandung yang menyatukan unsur seni dengan permainan warna-warni neon yang memanjakan mata dan bercahaya dalam gelap (glow in the dark) ini bisa menjadi rekomendasi destinasi untuk para warga Bandung maupun pengunjung dari luar Bandung yang sangat mencintai seni maupun untuk pembuatan konten karena setiap sudut nya yang aesthetic. 

Tema Behind Those Eyes ini sendiri merupakan konsep uang digagas oleh seniman dibalik pembuatannya yaitu Peter Rhian sebagai pencipta karakter Redmiller Blood yang dipamerkan di pameran tersebut.

Menurut Peter Rhian sendiri pameran ini merupakan perhelatan experience pertama bagi Peter sebagai seniman internasional di kota kelahirannya sendiri yaitu Bandung.

Dalam tema ini Peter Berkolaborasi dengan Sundea Salamatahari sebagai penulis, dan juga mengenalkan seniman muda Audreysha Zalfa.

Grey art galler sebagai wadah yang sering menampilkan karya-karya artis kontemporer di Bandung ini sangat mendukung program kreatif dari Peter Rhian untuk terus mendorong majunya perekonomian kreatif dan terbentuknya komunitas seni yang bertumbuh kondusif.

Jangan sampai Ketinggalan ya!, agar bisa menikmati experience yang ditawarkan pameran ini, karena hanya akan dilangsungkan sampai pertengahan Agustus saja.

Nah, buat kalian yang mau mengunjungi pameran seni ini kalian bisa datang langsung ke tempatnya yang berada di jalan Braga bersebrangan dengan rumah makan ayam geprek pangeran. 

Hanya dengan membayar Rp. 20.000 saat weekday, dan Rp. 35.000 saat weekend. Kalian bisa menikmati experience dari grey art gallery “Behind Those Eyes” ini.

Aisyah Putri

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo