NCT DOJAEJUNG Kunjungi Rumah Baru Raffi Ahmad, Jungwoo Minta Diangkat Jadi Anak Raffi Ahmad! | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

NCT DOJAEJUNG Kunjungi Rumah Baru Raffi Ahmad, Jungwoo Minta Diangkat Jadi Anak Raffi Ahmad!

Pangandaran, Isbroad.com - NCT DOJAEJUNG baru saja menggelar acara offline fansign di Jakarta pada Minggu (28/05/2023) yang mengangkat tema 'DJJ Perfume Face to Face Album Sign Event in Jakarta'.

NCT DOJAEJUNG merupakan sub unit di bawah naungan SM Entertainment yang baru saja debut dengan beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

Mereka berhasil menghebohkan para fans Indonesia, karena setelah offline fansign dilaksanakan mereka tidak langsung kembali ke Korea melainkan datang mengunjungi rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di Andara. Momen ini pun di unggah dalam channel YouTube Rans Entertainment pada Kamis (01/06/2023)

Dalam video yang di unggah dalam YouTube Rans Entertainment, NCT DJJ merupakan Artis Internasional pertama yang datang ke rumah baru pasangan selebriti Raffi dan Nagita serta diajak tumpengan dan doa bersama untuk rumah baru mereka.

Disana mereka diajak bersalaman dengan kedua anak Raffi dan Nagita yaitu Rafathar dan Rayyanza. Para fans NCT DJJ mengatakan bahwa anak pertama Raffi dan Nagita itu mirip dengan salah satu anggota mereka yaitu Jaehyun. Rafathar pun diminta untuk berfoto bersama Jaehyun.

NCT DJJ dibuat terpana ketika melihat desain mewah serta adanya lift dalam rumah itu. bahkan ada momen kocak saat berada di lift bersama Raffi Ahmad, Jungwoo meminta untuk dijadikan anak angkat oleh Raffi Amad "Anakmu, Ayah" kata Jungwoo dikutip dari YouTube Rans Entertainment. 

Mendengar apa yang di ucapkan Jungwoo tersebut, Raffi Ahmad pun langsung tertawa "Oke, Anakku" timpal Raffi Ahmad.

NCT DJJ juga diajak untuk home tour dan lagi-lagi mereka terpana saat memasuki lantai 3 yang di dalamnya terdapat playground yang lengkap. Mereka juga mencoba bermain ayunan dan perosotan yang ada disana.

Kemudian mereka juga memasuki kamar Rafathar yang meski belum sepenuhnya jadi namun sudah terlihat mewah, Doyoung mengatakan bahwa dia iri kepada Rafathar "Rafathar, aku iri padamu" ucapnya kepada Rafathar "kita akan tinggal disini bersama" lanjutnya. Bahkan Doyoung menganggap dirinya sebagai kakak Rafathar

Selanjutnya mereka memasuki kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, disana DJJ semakin terpana ketika melihat koleksi tas dan berbagai aksesoris milik Nagita Slavina. Melihat itu ketiganya semakin ingin menjadi anak Raffi dan Nagita. "Ibu" teriak ketiganya sambil bertepuk tangan.


Afriani Awaliyah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo