Pantai Madasari, Wisata Estetik di Pangandaran | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Pantai Madasari, Wisata Estetik di Pangandaran

Bandung, Isbroad.com- Pangandaran dikenal dengan surganya wisatawan karena banyaknya tempat wisata yang sangat mempesona nan indah, terutama pantai.

Salah satu pantai di Pangandaran yang sangat indah yaitu pantai Madasari, yang terletak di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Pantai Madasari ini letaknya paling jauh diantara pantai yang ada di Pangandaran, maka biasanya pantai ini dijadikan destinasi wisata terakhir yang dikunjungi setelah pantai Batu Hiu dan Batu Karas. Namun, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena dari pantai Batu Karas sudah ada jalan baru menuju pantai Madasari sehingga rutenya tidak terlalu jauh. Jika melewati jalan baru itu kamu akan disajikan dengan pemandangan pantai yang tak kalah indah dari atas bukit jalan menuju pantai Madasari.

Pantai Madasari sangat cocok untuk kalian yang suka berfoto, karena tempatnya sangat estetik. Suasananya juga masih asri sehingga cenderung sepi cocok untuk kalian yang ingin mencari ketenangan dalam balutan alam pantai.

Adapun ciri khas pantai Madasari yaitu dengan adanya pulau-pulau kecil dan karang yang berada ditepi pantai. Adanya pulau tersebut membuat setiap ombak yang menuju ketepian menjadi terpecah dan menimbulkan keindahan tersendiri.

Selain itu, pantai Madasari juga memiliki daya tarik sebagai tempat camping terbaik yang ada di Pangandaran. Biasanya para pengunjung melakukan aktivitas camping bersama keluarga atau teman-teman nya sembari menanti keindahan matahari tenggelam dan menikmati suasana malam pantai Madasari dengan menyalakan api unggun bersama.

Bagi kalian yang berkunjung ke Pangandaran, maka wajib banget untuk mengunjungi salah satu pantai yang terkenal estetik ini. 


Afriani Awaliyah 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo