Menanti Senja di Cafe Senja | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Menanti Senja di Cafe Senja


dok. pribadi/ Dewi Sri


Bandung, isbroad.com-Cafe senja menjadi tempat favorit yang digandrungi oleh masyarakat Bandung timur khususnya oleh para anak remaja. Setiap harinya cafe senja dipadati oleh pengunjung yang rela mengantri dan menunggu tempat duduk yang kosong. Menyuguhkan pemandangan yang sangat Indah ketika malam hari tak heran jika cafe senja menjadi tempat yang didatangi pengunjung walaupun jaraknya lumayan jauh dari jalan Raya. 


Bertempat di Jl. Jatihandap, Mandalamekar, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40293 cafe senja menjadi cafe yang direkomendasikan di media sosial. Menurut Piyo selaku pengunjung menyatakan bahwa ia sering mengunjungi cafe senja ini karena selain menyuguhkan pemandangan yang Indah cafe senja juga memiliki menu dengan harga yang cocok dikantong. 


Cafe senja buka dari pukul empat sore. Biasanya di jam-jam tersebut pengunjung sudah berdatangan untuk melihat indahnya matahari terbenam. Cafe tersebut sangat cocok didatangi bersama orang-orang terkasih seperti keluarga, pasangan atau bahkan teman. 

Jadi, buat kalian yang bingung menghabiskan weekend nya kemana. Cafe senja bisa menjadi rekomendasi wisata akhir pekan yang layak untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo