Tanggal 18 Juni Diperingati Sebagai Hari Ayah Sedunia | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Tanggal 18 Juni Diperingati Sebagai Hari Ayah Sedunia


Hari Ayah Sedunia adalah sebuah perayaan yang diadakan setiap tahun untuk menghormati peran ayah dalam keluarga dan masyarakat. Biasanya, Hari Ayah Sedunia dirayakan pada hari Minggu ketiga bulan Juni di sebagian besar negara, meskipun tanggalnya dapat bervariasi di beberapa negara.

Tujuan dari perayaan ini adalah untuk mengakui kontribusi dan pengorbanan yang dilakukan oleh ayah dalam membimbing, mendukung, dan mencintai keluarga mereka. Ini adalah kesempatan untuk menghormati ayah dan untuk menghargai peran penting yang mereka mainkan dalam kehidupan anak-anak mereka.

Selama Hari Ayah Sedunia, anak-anak sering kali memberikan hadiah, kartu ucapan, atau mengatur kejutan khusus untuk ayah mereka. Keluarga juga bisa mengadakan makan malam bersama, menghabiskan waktu berkualitas bersama, atau melakukan kegiatan yang disukai oleh ayah.

Perayaan Hari Ayah Sedunia merupakan kesempatan bagi kita semua untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta kepada ayah atau figur ayah di kehidupan kita.


Arrumy Marwa.P

Doc. Google/Internet

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo