Tracking Seru di Taman Hutan Raya Ir. H Djuanda | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Tracking Seru di Taman Hutan Raya Ir. H Djuanda




Bandung, Isbroad.com - Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat seperti keluarga, pasangan maupun kerabat. Seperti yang saya lakukan saya menghabiskan waktu di akhir pekan dengan mencoba hal baru tracking dengan berjalan kaki di Taman Hutan Raya Ir. H Djuanda. Saya berangkat dari cinunuk pukul 11.00 WIB dan tiba pada pukul 12 WIB jadi kurang lebih sekitar satu jam. 

Di gerbang awal dihadapkan dengan parkiran yang cukup luas karena dapat menampung cukup banyak kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat. Setelah itu kita diharuskan membayar tiket sebesar Rp. 20.000,00 termasuk tiket parkir. Setelah itu barulah kita dapat masuk ke area taman hutan raya. 

Perjalanan di taman hutan raya ini sangatlah asyik karena sekeliling jalan ditumbuhi oleh pepohonan yang besar dan rimbun sehingga udara terasa sejuk. Di taman hutan raya kita tidak hanya disuguhkan pepohonan saja tetapi juga terdapat spot spot yang sayang untuk dilewatkan. 

Diantara spot tersebut adalah gua Belanda, di gua Belanda kita dapat merasakan gelapnya gua yang hanya diterangi dengan. Senter. Yang tidak membawa senter tidak usah khawatir karena disana terdapat penyewaan senter. Selanjutnya ada penangkaran rusa berjarak kurang lebih tiga kilometer dari parkiran, namun perjalanan tidak terasa melelahkan karena perjalanan disuguhi dengan pemandangan yang Indah ditambah masih banyaknya monyet yang berkeliaran dengan bebas selain itu masih banyak spot yang dapat dikunjungi dan pastinya menyenangkan. 

Oleh karena itu taman hutan raya Ir H Djuanda bisa dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata yang dapat menciptakan momen Indah bersama orang tersayang.


Dewi Sri hardiani

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo