Penutupan Mahasiswa KKN Sisdamas, Kepala Desa Budiharja sampaikan Apresiasi | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Penutupan Mahasiswa KKN Sisdamas, Kepala Desa Budiharja sampaikan Apresiasi


 Program KKN Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung tahun 2023 di Kabupaten Bandung Barat telah selesai. Acara penutupan berlangsung pada hari Jumat (19/08/2023) di Aula Desa Budiharja, Kecamatan Cililin Bandung Barat. 

Dosen Pembimbing Lapangan kelompok 214, 215, dan 216 yaitu pak Yadi, M.Si memberikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat desa Budiharja yang telah bekerjasama untuk dapat menerima pelaksanakan KKN tematik.

Selain itu, menurutnya, seluruh Mahasiswa KKN UIN Bandung yang ditempatkan di beberapa wilayah telah genap melaksanakan kegiatan KKN selama 40 hari dengan tema program KKN Kampung KB, Posdaya, dan Revolusi Mental.

"Mudahan-mudahan apa yang dilaksanan dapat memberikan manfaat serta program yang telah dibuat berkelanjutan setelah pulangnya Mahasiswa KKN” jelasnya. 

Kepala desa Budiharja, Ahmad Syarif juga memberikan selamat serta ucapan terimakasih kepada para mahasiswa peserta KKN atas kontribusi yang telah diberikan untuk mengembangkan program-program yang telah dirancang terutama donor darah khususnya, yang insyaallah akan dilaksanan 3 bulan sekali keedepannya. Di katakan berhasil juga bukan hanya program donor darah, ada juga program forum remaja mengaji dan diskusi. Mudah/mudahan dengan adanya forum tersebut dapat terjalinnya silaturahmi dan lebih kritis terhadap lingkungan sekitar” harap Ahmad Syarip selaku kepala desa Budiharja.  

Acara  turut dihadiri oleh para ketua PPD, Kades,Sekdes, Kadus, serta perangkat desa lainnya.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo