BKPSDM Adakan Penyuluhan Penerapan Manajemen Talenta Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

BKPSDM Adakan Penyuluhan Penerapan Manajemen Talenta Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung

Isbroad.com, Bandung. Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bandung (BKPSDM) adakan penyuluhan manajemen talenta pegawai dilingkungan pemerintahan Kabupaten. Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor kecamatan Majalaya, pada hari jumat 06 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB.
 
Kegiatan ini diikuti oleh ASN dan PNS yang mewakili dari setiap unit dikecamatan majalaya. Dan penyuluhan ini disampaikan oleh ibu vina Rosita yang mewakili dari pihak BKPSDM. 
Diadakannya penyuluhan ini untuk meningkatkan produktivitas pegawai dalam melaksanakan tugasnya sehingga mampu berkontribusi pada pencapaian tujuan dan sasaran organisasi pada tahun 2023.
Penyuluhan BKPSDM ini merupakan kegiatan edukasi dan pengembangan potensi kepada para PNS dan ASN dilingkungan pemerintahan kabupaten bandung, agar mereka dapat menjadikan pegawai ASN yang professional dengan memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme. 
 
'' harapannya, semoga para ASN maupun PNS dapat melakukan tugasnya sehingga dapat berkontribusi untuk pencapaian tujuan sesuai dengan peraturan undang-undang'' ujar pak camat Gugun 
Kegiatan penyuluhan ini diisi dengan pematerian mengenai manajemen talenta yang berisikan enam bahan dalam meningkatkan kualitas kinerja ASN dan PNS seperti adanya uji kompetensi, rekam jejak, penilaian kerja, prestasi kerja, kedisiplinan, dan presensi. 
 
Sehingga dapat mencapai tujuan ASN dan PNS yang dapat meningkatkan capaian strategis pembangunan dan pelayanan public, mengembangkan talent, dan meningkatkan profesionalisme sesuai tugasnya. 
'' kalau terlaksana dengan baik dan sesuai tugasnya maka ASN maupun PNS akan menjadi perannya sebagai perencana,pelaksana, serta pengawas tugas umum pemerintah dan tidak ada lagi isu penyalahgunaan wewenang''. Ujar Risna, staff kecamatan 
Herawati/5B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo