BBPVP Bandung Gelar Apel Pagi sebagai Wujud Kedisiplinan dan Kinerja yang Lebih Baik | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

BBPVP Bandung Gelar Apel Pagi sebagai Wujud Kedisiplinan dan Kinerja yang Lebih Baik

Isbroad.com, Bandung - Pada senin pagi, Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Bandung melaksanakan apel pagi. Apel pagi ini bertujuan untuk memperkuat kedisiplinan pegawai dan meningkatkan kualitas kinerja mereka dalam melayani masyarakat. (Senin, 16/10/2023)

Kegiatan apel pagi di BBPVP Bandung telah lama menjadi ajang berkumpulnya seluruh pegawai untuk memulai minggu dengan semangat yang tinggi. Pagi ini, ratusan pegawai dari berbagai unit kerja berkumpul di halaman utama BBPVP dengan seragam lengkap.

Dalam sambutannya, Kepala BBPVP Bandung, Sholahudin, Se,M.M. menegaskan pentingnya apel pagi sebagai wujud dari komitmen BBPVP dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

"Kegiatan apel pagi ini bukan hanya sebagai rutinitas, tapi juga sebagai sarana untuk memotivasi kita semua agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Sholahudin.

Selama apel pagi, dilakukan pengecekan terhadap kehadiran semua pegawai dan pengumuman terkait agenda dan program kerja yang akan dilaksanakan dalam minggu tersebut. Hal ini menjadi wadah untuk memastikan bahwa seluruh pegawai memahami arah dan tujuan bersama yang akan dicapai.

Apel pagi juga mencakup penyampaian pesan-pesan disiplin yang menjadi prinsip utama BBPVP. Hal ini mencakup pentingnya ketepatan waktu, tanggung jawab, dan kerja sama antarpegawai untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Kegiatan apel pagi ini juga diisi dengan penyampaian prestasi dan penghargaan kepada pegawai yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pekerjaan mereka. Ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk terus memberikan yang terbaik.

Pegawai BBPVP tampak antusias dan bersemangat dalam mengikuti apel pagi ini. Semangat ini menjadi cerminan dari keseriusan mereka dalam menjalani tugas dan tanggung jawabnya.

Kegiatan apel pagi ini diakhiri dengan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur dan harapan akan kinerja yang lebih baik di minggu yang akan datang. 

Dengan semangat dan tekad yang diperoleh dari apel pagi ini, pegawai BBPVP Bandung siap untuk menghadapi berbagai tantangan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Reporter : Anifa Tazkia Ramadhani


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo