Kapolsek Regol Adakan Kegiatan Jumat Curhat Untuk Masyarakat Cermat | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Kapolsek Regol Adakan Kegiatan Jumat Curhat Untuk Masyarakat Cermat


Bandung, Isbroad.com
- Polsek regol adakan kegiatan Jumat curhat untuk masyarakat cermat pada hari Jumat (3/11/23).

Kegiatan ini diadakan oleh Polsek Regol di daerah Regol setiap hari jumat. Kegiatannya dilaksanakan pada pukul 14.00 s.d selesai. 

Jumat curhat adalah kegiatan yang mewadahi warga Regol untuk menyampaikan segala keresahan yang ada di lingkungan tempat tinggalnya.

Keluhan yang sering terjadi di daerah Regol adalah balapan liar, balapan liar tersebut membuat keresahan yang sering dirasakan oleh warga. Pasalnya, kegiatan balapan tersebut terletak di daerah yang sering di lewati oleh warga. Selain kegiatan balapan liar, jalan daerah regol ini ramai lalulalang pengendara dan cukup sering terjadi kecelakaan. 

Kejadian tersebut membuat para warga merasa resah dan terganggu, sebab pengguna jalan tersebut bukan hanya orang dewasa banyak juga anak-anak sekolah, pemuda yang bekerja, dan orang lansia.

"Kalaulah ada yang ingin dikonsultasikan, silahkan sampaikan, kalau ada keluhan berkelanjutan segera datang saja ke Kapolsek," utas AKP Aji R

Sehingga dengan kegiatan rutin Jumat curhat, pihak kepolisian Regol lebih mengetahui berbagai keluhan warga. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi membangun kedekatan antara pihak kepolisian dan warga Regol.

"Semoga silaturahmi ni tetap terjaga ya untuk masyarakat" ujar AKP Aji R.

Selain silaturahmi yang terjaga dan keluhan masyarakat yang tertampung oleh pihak Polsek Regol, menghasilkan sebuah solusi bagi keresaham warga Regol.

Solusi yang di berikan yaitu pihak Polsek Regol dengan mengadakan kegiatan rajia di lingkungan tenpat tinggal warga Regol, dan membuat speedtrap untuk keamanan lngkungan dari balap liar dan kejahatan lainnya. Selain solusi yang di berikan oleh pihak polsek Regol, solusi juga diberikan oleh pihak warga yaitu dengan membuat cat tulisan zona aman anak untuk mengurangi kejadian kecelakaan tabrakan.

Pihak Polsek dan warga Regol berharap dengan adanya kegiatan Jumat curhat serta solusi yang didapatkan mampu mengurangi tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan sekitar tempat tinggal.


Reporter: Chaeranny Fuji

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo