Lurah Padasuka Hadiri Kegiatan BBGRM, Gotong Royong Jadi Sorotan Utama | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Lurah Padasuka Hadiri Kegiatan BBGRM, Gotong Royong Jadi Sorotan Utama

Isbroad.com, Bandung – Dalam semangat solidaritas dan gotong royong, warga Kelurahan Padasuka merayakan Bulan Bhakti Gotong Royong, pada Rabu (27/9/2023) dengan antusiasme yang tinggi. Acara ini diselenggarakan untuk memperkuat kebersamaan di komunitas dan meningkatkan kualitas lingkungan setempat. Kegiatan ini khususnya menarik perhatian karena turut dihadiri oleh Kepala Lurah setempat.
Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) yang berlangsung setiap tahun, telah menjadi tradisi yang dicintai oleh warga di Kelurahan Padasuka. Acara ini bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam membersihkan dan mempercantik lingkungan mereka. Kali ini, Kepala Lurah, Mochamad Enoh, bergabung dalam upaya gotong royong ini untuk memberikan contoh kepemimpinan langsung dan semangat kebersamaan.
"Kegiatan ini adalah peluang bagi kita semua untuk saling bekerja sama, memperkuat ikatan komunitas, dan menjaga lingkungan kita tetap bersih dan indah. Saya merasa senang dapat turut serta bersama warga kami dan memberikan dukungan penuh untuk upaya ini. Gotong royong adalah nilai yang sangat penting dalam kehidupan berkomunitas, dan kami berharap bisa mewariskannya kepada generasi mendatang." Sambut Enoh.
Kegiatan ini mencakup berbagai tugas, seperti membersihkan saluran irigasi, memperbaiki fasilitas umum, dan mengadakan kampanye penyuluhan lingkungan. Warga dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk anak-anak sekolah, pemuda, dan warga lanjut usia, berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.
Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong ini juga bertujuan untuk menciptakan ikatan yang lebih erat antara pemimpin lokal dan warganya, serta merangsang semangat kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat di lingkungan sekitar. Diharapkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus menginspirasi warga Kelurahan Padasuka untuk berpartisipasi dalam upaya-upaya gotong royong dan memperkuat ikatan komunitas mereka.

Reporter : Aldya Fajar Annajah


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo