Berenang dan Bersantai di Fajar Panorama | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Berenang dan Bersantai di Fajar Panorama


Fajar Panorama Merupakan sebuah tempat destinasi wisata air yang berada di kawasan perumahan bumi citeureup permai.Tempat ini menyajikan berbagai destinasi menyenangkan baik untuk diri sendiri maupun keluarga.
Berbagai fasilitas ditawarkan oleh fajar panorama selain kolam renang yang terdiri dari berbagai opsi seperti Kolam dewasa,Kolam anak dan balita,Kolam arus,Kolam pelangi,fajar panorama pun menyajikan beberaoa wahana seperti seluncuran,dan ember tumpah ditambah terdapat beberapa spot makanan yang bisa dinikmati selepas berenang menjadi nilai tambah dari tempat berenang bernama fajar panorama ini.
Fajar Panorama pun memiliki parkiran yang relatif luas ditambah kamar mandi dan tempat pemandian yang begitu banyak membuat kita tidak usah mengantri lama apabila kolam renang dalam keadaan penuh pengunjung.
kolam renang fajar panorama yang tak kalah bagus dari kolam renang di Cimahi lainnya. Menyajikan mini waterpark layaknya go wet water park di Bekasi. Kolam renang ini jadi sasaran banyak pengunjung anak-anak. Berbagai wahana permainan air siap dimainkan di kolam renang ini.
Selain memiliki wahana dan fasilitas yang mendukung fajar panorama memiliki harga tiket yang relatif murah yaitu berkisar 10.000-15.000 rupiah per orangnya tentunya dengan harga yang sangat relatif terjangkau

Adam Abdurrahman



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo