Curug Koleangkek Solusi LiburanTahun Baru | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Curug Koleangkek Solusi LiburanTahun Baru

Sampurasun Wargi Bandung, Sebentar lagi sudah masuk libur tahun baru, siapa yang suka jalan-jalan tapi tempatnya itu itu aja? Nah, buat kalian yang bingung, mungkin bisa dicoba ke Curug Koleangkak tempatnya ada di Subang Jawa Barat. Sajian alamnya yang indah dengan pesona wisata yang disajikan Curug Koleangkak akan memanjakan jiwa, pikiran dan tubuh anda ketika berkunjung.


Destinasi wisata di Indonesia sangat banyak dan kalian ga akan kebingungan untuk menghabiskan waktu liburan. Salah satu kota di Indonesia yang rekomemended banget dengan wisatanya yaitu Kabupaten Subang, Jawa Barat.


Destinasi wisata alam Curug Koleangkak Subang bisa anda nikmati tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Karena tiket masuknya hanya seharga Rp.10.000/orang. Sangat murah bukan? Dengan keindahan yang bisa memanjakan mata anda saat libur panjang kali ini.


Untuk tambahan biaya yang harus anda keluarkan ketika berkunjung yaitu tiket parkir kendaraannya. Tiket parkir wisatawan Curug Koleangkak sendiri seharga 5.000 untuk pengendara motor dan 10.000 untuk pengendara mobil.


Keindahan dan kekayaann alam Subang memang tidak bisa dipungkiri lagi. Banyak tempat rekreasi alam yang bisa anda temukan. Sehingga tidak usah bingung jika ingin berkunjung ke Subang, Curug Koleangkak menjadi solusi yang tepat.


Curug Koleangkak ini memiliki daya tarik utama dari keindahan airnya. Uniknya warna air di curug ini berwarna biru terang tanpa tambahan bahan kimia. Ketinggiannya hanya mencapai 6 meter saja dan alirannya tak terlalu besar.

Birunya air kolam yang berada di bawah air terjun dipercaya berasal dari bebatuan dasarnya. Bebatuan tersebut berbahan kapur yang tampak berwarna putih jika dilihat dari atas permukaan airnya.


Objek wisata alam Curug Koleangkak Subang bisa anda kunjungi menggunakan kendaraan. Karena akses jalan yang sudah baik, akan memudahkan perjalanan liburan. Lokasi Curug Koleangkak sendiri berada di Jalan Desa Nagrak, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo