Demi Terciptanya Keamanan Polsek Regol Adakan Patroli Dialogis dengan Juru Parkir | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Demi Terciptanya Keamanan Polsek Regol Adakan Patroli Dialogis dengan Juru Parkir


Isbroad.com-Bandung, 16 Desember, dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif, Aipda Adi Partadi, melaksanakan patroli dialogis dan kunjungan ke jalan Moch. Ramdan, kelurahan Cigereleng, kecamatan Regol.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya rutin Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan sinergitas dan menjalin tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi berbagai kerawanan, termasuk tindak kejahatan 3C yaitu Curas (Pencurian dengan kekerasan), Curat (Pencurian dengan Pemberatan) Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) dan gangguan keamanan dan ketertiban lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Adi memberikan himbauan penting kepada juru parkir setempat dan menyampaikan pentingnya waspada terhadap keamanan lingkungan parkiran, harus ikut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan, serta larangan membebankan tarif parkir yang tinggi kepada warga masyarakat.

Aipda Adi Partadi juga menekankan pentingnya tidak terlibat dalam konsumsi alkohol atau narkoba, serta mengajak juru parkir dan lapisan masyarakat agar segera melaporkan apabila ada kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwenang, dalam hal ini Polsek Regol.

Polri berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, serta mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Reporter-Chaeranny Fuji

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo