Disdik Kota Cimahi Berikan Apresiasi dan Motivasi Kepada Para Guru Saat Upacara Meperingati Hari Guru | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Disdik Kota Cimahi Berikan Apresiasi dan Motivasi Kepada Para Guru Saat Upacara Meperingati Hari Guru

Isbroad.com, Cimahi - Upacara bersama dengan ratusan guru digelar di lapangan Pemerintah Kota Cimahi dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional pada hari Sabtu (25/11/2023). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekertaris Dinas Pendidikan, Henitishae.

Dalam acara tersebut, Dinas Pendidikan memberikan motivasi kepada para guru untuk lebih meningkatkan kualitas mengajar, khususnya dalam konteks kurikulum merdeka. Diharapkan semua guru dapat meningkatkan inovasi dalam menyampaikan materi pembelajaran kepada murid dan metode pengajarannya di ruang kelas.

Sekretaris Dinas Pendidikan, Henitishae mengatakan dalam peringatan hari guru tersebut, para guru sangat antusias karena merasa telah di apresiasi oleh pemerintah Kota.

"Para guru senang, karena mereka merasa diapresiasi atas kinerjanya selama ini dalam dunia pendidikan," ujarnya.

Selain itu, Dinas Pendidikan Kota Cimahi memberikan apresiasi pada para guru dengan memberikan sertifikat. Hal ini merupakan bentuk motivasi pada para guru dan pemberian apresiasi tersebut sesuai dengan kondisi saat ini.

"Hampir sebanyak 3.000 guru di seluruh Cimahi ikut serta dalam kegiatan peringatan Hari Guru kemarin di Pemkot. Kemarin saat upacara, kita memberikan apresiasi pada guru-guru dan kami sampaikan pada saat upacara. Itu menjadi suatu kebanggaan bagi guru-guru," Ujar Heni

Lilian Rosyana, selaku salah satu guru yang mengajar di SDN Melong Mandiri 2 mengatakan bahwa dirinya senang karena Disdik telah memberikan apresiasi dan motivasi kepada para guru di Kota Cimahi.

"Saya selaku salah satu guru di Cimahi merasa senang karena Disdik memberikan apresiasi dan motivasi yang luaar biasa" ujarnya.

Lilian juga berharap bahwa Disdik memberikan dukungan nyata kepada guru guru dengan terus meningkatkan fasilitas di sekolah agar para guru terus semangat dalam mendidik murid-muridnya.

"Saya harap, Disdik memberikan dukungan nyata berupa peningkatan fasilitas disekolah, agar kami para guru terus semangat dalam mengajar" ujarnya.

Abdan Rafie Imam


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo