Efek Hujan Deras Aktifitas Lalu Lintas Banjaran Terganggu | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Efek Hujan Deras Aktifitas Lalu Lintas Banjaran Terganggu

Isbroad.com - Banjaran(08/12/2023),Hujan deras yang terus menerus mengguyur wilayah Banjaran telah menyebabkan banjir yang cukup parah. Banjir diakibatkan karena sungai meluap hingga melibatkan beberapa desa dan kota di sekitarnya.

Toni Selaku Warga Menyatakan bahwa hujan deras membuat kapasitas air meninggi hingga akhirnya sungai meluap sehingga air sudah tidak tertampung dan terjadi banjir bahkan sampai mengganggu aktifitas jalan.

"Banjir membuat kendaraan mobil dan motor tidak bisa lewat, akibatnya akses jalan tertutup, tidak ada warga yang evakuasi akibat kejadian tersebut. Untungnya banjir hanya membuat jalan terputus dan belum memaksa warga untuk mengungsi"ucap Toni.

Selain itu beberapa kendaraan mengalami mogok,Banjir hanya menenggelamkan daerah sekitar jalan raya dan belum menyebar ke area lain. Meskipun demikian, beberapa rumah di sekitar jalan tersebut sudah tergenang air banjir

Diketahui Hujan Memang sangat deras,terbukti dengan meluapnya sungai sehingga terjadilah banjir ditambah tidak adanya daerah resapan air membuat banjir ini semakin tidak terkendali sehingga luapannya mengganggu aktifitas lalu lintas.

Dengan adanya peristiwa ini warga sekitar berharap pemerintah memperhatikan wilayah resapan air agar kedepannya tidak terjadi lagi banjir yang bisa mengganggu setiap aktifitas warga.


Diva Rosyana Putra

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo