Rapat Bulanan Kelurahan Sertajaya Dilaporkan Berjalan Sesuai SOP. | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Rapat Bulanan Kelurahan Sertajaya Dilaporkan Berjalan Sesuai SOP.


Isbroad.com, Bandung - Kelurahan Sertajaya mengadakan Rapat Bulana Pada pada Selasa (07/11/2023) pukul 08.00 wib – selesai bertempat di aula Kelurahan Sertajaya. Dalam rapat tersebut, dijelaskan bahwa proses penyelesaian perkara berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Kelurahan Sertajaya. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kelurahan Sertajaya.


Dalam Acara Rapat Bulanan yang dirilis oleh Kelurahan Sertajaya, disebutkan bahwa rapat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan guna memastikan bahwa proses penyelesaian perkara berjalan dengan baik dan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Selain itu, rapat ini juga menjadi forum untuk membahas berbagai isu terkait dengan pengelolaan Kelurahan Sertajaya.


Kepala Kelurahan M. Toha mengatakan, Evaluasi ini dapat membantu mengidentifikasi kelemahan dan kekuatan sehingga dapat diambil tindakan yang tepat untuk memperbaiki kinerja.


 “Semoga dengan adanya Rapat Bulanan ini kinerja di Kelurahan Sertajaya bisa meningkatkan pekerjaan dan pengelolaan kelurahan bisa terhapuskan”, ungkapnya.


Dalam rapat bulanan ini, seluruh pegawai Kelurahan Sertajaya diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan saran terkait dengan penyelesaian perkara dan pengelolaan Kelurahan Sertajaya secara keseluruhan. Diharapkan, rapat bulanan ini dapat membantu meningkatkan kinerja dan pelayanan publik bagi para pihak yang berurusan dengan Kelurahan Sertajaya.


Secara Umum Tujuan Rapat Kerja pada tahun ini adalah Seabgai forum mengevaluasi dan membuat program kegiatan yang berhubungan dengan itu diharapkan kualitas Kelurahan semakin meningkat dan dapat membangun kerja sama yang baik sesama pegawai agar biasa lebih mampu untuk memikul taggung jawab dan melaksanakan Program Kerja yang sesuai.



Reporter : Dwi Nur Maulidina Jamal

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo