Eksplorasi Keindahan Wisata Tersembunyi di Pantai Madasari. | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Eksplorasi Keindahan Wisata Tersembunyi di Pantai Madasari.

Isbroad.com – Bandung, Pantai  yang terletak di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, semakin menarik perhatian para pengunjung dengan pesonanya yang indah. Dengan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan panorama alam yang menakjubkan, pantai ini menjadi destinasi unggulan bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam.

Salah satu video Konten Kreator Traveller yang diunggah di akun Tiktok @dinoabdilah. Terlihat dalam video tersebut keindahan Pantai Madasari yang di rekam melalui kamera drone.

" Pantainya bagus terus indah, cocok juga buat camping atau liburan bersama keluarga," ucap pemilik akun tersebut.
Namun, bagi kalian yang suka travelling ke pantai, ada beberapa wisata tersembunyi di Madasari yang belum banyak orang tau.

Pertama ada Bukit Pandannyampay, Bukit yang berada di atas pantai ini memiliki keindahan yang mempesona. Hanya dengan jalan kaki kita bisa meihat keindahan suasana Pantai Madasari dari atas bukit. Tarif menuju tempat ini tidak dipungut biaya. Tetapi, agar bisa sampai tujuan harus melalui tanjakan yang lumayan curam.

Kedua ada Bumi Perkemahan, Nah bagi kalian yang suka berkemah bisa mengunjungi salah satu wisata di Madasari ini. Bumi Perkemahan yang terletak di pesisir pantai ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, Teman, ataupun Pasangan. Biaya untuk 1 hari / malam berkisar 125k.

Pantai Madasari bukan hanya destinasi liburan biasa, tetapi merupakan perpaduan sempurna antara keindahan alam, dan wisata di dalamnya.

Dengan pesonanya yang tiada tara, Pantai Madasari semakin mendapatkan tempat istimewa di hati para pengunjung yang mencari pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Reporter : Irna Silmi Kaffah



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo