Gelar Apel Pagi, Pegawai Kecamatan Panyileukan Diharapkan Bekerja Secara Efisien dan Tepat Waktu | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Gelar Apel Pagi, Pegawai Kecamatan Panyileukan Diharapkan Bekerja Secara Efisien dan Tepat Waktu

Isbroad.com, Bandung – Kepala Seksi Bagian Program dan keuangan Elis Sartika, S.Sos menjadi pembina apel yang diikuti oleh pegawai ASN dan Non-ASN di lingkungan Tingkat Kecamatan Panyileukan, Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Elis Sartika, S.Sos menyampaikan bahwa sebagai pelayan untuk masyarakat, seluruh pegawai harus selalu bekerja efisien dan cepat tanggap terhadap berbagai hal yang ada di dalam wilayah Kecamatan Panyileukan.

"Saya terus mengingatkan agar selalu bekerja secara efisien dan juga tepat waktu agar setiap pekerjaan dapat selesai sesuai dengan waktunya," tutur Elis sewaktu menjadi pembina apel di halaman Kantor Kecamatan Panyileukan, Bandung, Rabu (13/12) pagi.

Beliau juga menambahkan agar tetap selalu semangat dalam menghadapi aktivitas sehari-hari tanpa sedikit pun mengeluh. Selain itu, beliau juga menegaskan untuk tidak menerima segala bentuk suap dan nepotisme di kalangan kantor.
 
Mengakhiri amanatnya, Elis Sartika, S.Sos mengingatkan untuk tidak putus melakukan silaturahmi dan tidak menutup diri dalam melakukan pekerjaan dan menjadikan kantor sebagai rumah kedua dan menciptakan suasana kebersamaan di lingkungan kantor dan sekitarnya.

Reporter: Hamka Elgifari

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo