Grand Opening Gerai Baru, Tiramisusu by Chocomory Hadir di Jalan Braga | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Grand Opening Gerai Baru, Tiramisusu by Chocomory Hadir di Jalan Braga

Isbroad.com, Bandung - Siapa yang tidak tahu tiramisusu by chocomory? Salah satu oleh-oleh Bandung yang terkenal dengan rasanya yang manis dan menarik perhatian dengan tampilannya. 


Tiramisusu merupakan oleh-oleh berupa bolu yang terkenal di berbagai kota. Selain terkenal karena lezatnya bolu ini, tiramisusu juga dikenal dengan harganya yang masih terjangkau dengan harga mulai dari 15 ribu rupiah.


Tiramisusu bu chocomory dulu hanya hadir di Cihapit dan Setiabudi. Namun, tiramisusu kini hadir di Jalan Braga sebagai salah satu oleh-oleh yang banyak diminati masyarakat. Tak heran jika pada grand opening tiramisusu ini, ramai masyarakat turut hadir untuk memeriahkannya.


Selain itu, tiramisusu braga juga membuat inovasi baru dengan menambahkan menu di cabang barunya yaitu snow mountain. Tak perlu lama untuk masyarakat mengetahui menu baru ini. Viralnya grand opening gerai baru tiramisusu dan menu barunya, langsung tersebar luas di sosial media.


Tiramisusu menjadi pilihan oleh-oleh baik bagi wisatawan luar kota atau bahkan masyarakat Kota Bandung itu sendiri. Tak heran jika gerai ini selalu ramai antrian. Selain karena oleh-oleh ini diminati banyak pembeli, gerai kali ini ditempatkan di tempat yang strategis bagi wisatawan yang mengunjungi Jalan Braga untuk liburan.


Meski gerai di Jalan Braga ini kecil, namun pengunjung tetap bisa membeli oleh-oleh dengan aneka pilihan yang beragam. Selain itu, gerai ini juga menyediakan tempat untuk dine in di lantai 2 sehingga pengunjung dapat segera menikmati tiramisusu tanpa harus menunggu sampai kembali ke rumah. Suhu ruangan yang dingin dan staff yang mengatur antrian menambah kenyamanan pengunjung ketika berkunjung kesini.


Walaupun harus mengantri panjang, pengunjung tidak akan merasa menyesal karena setelah itu pengunjung dapat menikmati nikmatnya tiramisusu sambil duduk dan mengabadikan momen untuk diunggah di sosial media. Suasana gerai yang didominasi warna kuning dan lampu yang cantik juga menambah kesan yang nyaman bagi pengunjung sehingga pengunjung betah berlama-lama untuk makan didalamnya.


"walaupun mengantri lumayan panjang, tapi saya tidak menyesal karena rasanya enak dan cocok di lidah saya sebagai pecinta makanan manis" ucap Putri, salah satu pengunjung tiramisusu by chocomory di Jalan Braga.


Reporter : Ghina Amalia Shaliha




Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo