Hari Guru Nasional, YBM PLN Gelar Bantuan Apresiasi Dedikasi Guru | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Hari Guru Nasional, YBM PLN Gelar Bantuan Apresiasi Dedikasi Guru


Bandung, Isboard.com - Guru adalah salah satu profesi yang membutuhkan dedikasi dan ketulusan dalam membina dan mencetak generasi penerus bangsa. Atas perjuangan dan jasanya, guru layak mendapatkan apresiasi tertinggi, salah satunya ialah dengan memperingati Hari Guru Nasional.

Adapun peringatan tersebut, dalam rangka Hari Guru Nasional 2023 yang diperingati pada tanggal (25/11/2023), YBM PLN diseluruh Indonesia mengadakan program "GENCAR mengabdi, Hari Guru Nasional 2023" sebagai apresiasi atas dedikasi guru. 

Apresiasi ini diperuntukan bagi guru honor maupun madrasah yang termasuk dalam kategori mustahik zakat. Khusunya di Bandung, wilayah terdekat dengan Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan Unisba.

Faizal Alifudin selaku perwakilan dari Gencar Bandung Raya mengucapkan rasa syukur bisa menjadi bagian pemberi dari apresiasi dan memberikan manfaat kepada guru khususnya yang membutuhkan secara moril atau material. 

Alhamdulillah pada kesempatan hari ini Gencar Bandung Raya telah melaksanakan acara gema mengabdi peringatan hari guru nasional adapun titik acara disini yaitu di UIN dan Unisba, alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar. acara ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh YBM PLN yang melibatkan Gencar seluruh Indonesia disini saya mewakili Gencar Bandung Raya sangat bersyukur sekali bisa ikut serta dan ikut andil dalam kegiatan yang luar biasa sekali sebagaimana yang kita tahu guru mempunyai dedikasi terhadap keilmuan-ilmuan kita jadi selaknya kita memberikan apresiasi dan dukungan kepada beliau baik itu moril ataupun material. Harapan kedepannya semoga YBM PLN terus maju kemudian sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih baik lagi kepada seluruh yang membutuhkan.

Salah satu penerima apresiasi atas dedikasi guru, Aep Qomaruddin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya dan bersyukur atas terselenggaranya program manfaat ini.

"Terima kasih kepada YBM PLN dan juga adik-adik mahasiswa UIN yang tergabung dalam Gencar saya terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh YBM PLN terutama yang di wilayah cibiru. untuk kedepannya atau tahun berikutnya semoga bisa lebih baik dan meningkat kegiatannya.

Hal serupa juga disampaikan oleh penerima manfaat Ncis Risugiarti, ia mengungkapkan ucapan terima kasih dan bersyukur kepada YBM telah memberikan apresiasi kepada para guru.

Alhamdulillah pesan dan kesannya sangat baik sekali, mudah-mudahan ada manfaatnya untuk kita semua dan mudah-mudahan menjadikan motivasi untuk saya dan mengajar jadi lebih baik. dan saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang diselenggarakan oleh YBM PLN dan mudah-mudahan apa yang dikeluarkan  dibalas oleh Allah SWT.

Tentunya apresiasi ini bukan hanya soal besar atau sedikit tapi bisa menjadikan penyemangat dalam memberikan yang terbaik sebagai guru dan juga menebarkan manfaat kepada siapapun untuk kemajuan bangsa.

Baehaqi Prama As-Shiddiq KPI 5A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo