Touring Barokah YBM PLN Gelar Santunan Kepada Masyakarat Dhuafa | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Touring Barokah YBM PLN Gelar Santunan Kepada Masyakarat Dhuafa


Isboard.com, Bandung - Yayasan Baitul Mal PLN menggelar kegiatan Touring Barokah dalam rangkaian Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 Muzzaki YBM PLN UP3 Tasikmalaya pada hari Sabtu (28/10/2023)

Pemberangkatan dimulai dari kantor PLN UP3 Tasikmalaya yang kemudian tujuan akhir di Kabupaten Pangandaran Pantai Madasari.

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari program YBM PLN berbagi kebahagiaan bersama 75.000 yatim dhuafa "Terangi Hati" dalam rangka memperingati hari listrik nasional.

Penyerahan bantuan inipun tersebar ke berbagai daerah diantaranya Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pengurus YBM PLN UP3 Tasikmalaya berserta para Muzzaki PLN UP3 Tasikmalaya.

Diantara pengurus yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Manajer PLN UP3 Tasikmalaya, Manajer ULP Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. Juga tak luput beberapa pengurus dari PIKK ikut serta dalam kegiatan ini.

Rombongan touring melaksanakan kegiatan santunan kepada masyarakat dhuafa berupa sembako sebanyak 43 Penerima Manfaat dan bantuan ekonomi berupa Gerobak Cahaya kepada 2 penerima manfaat yaitu Ibu Esih Sukaesih yang berjualan warteg dan Bapak Wawan Ruswandi berjualan kupat tahu dan soto.

Pak Wawan Ruswandi selaku penerima manfaat ini, mengapresiasi positif bantuan yang diberikan YBM PLN atas program Touring Barokah dalam rangkaian Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78

"Alhamdulillah tidak terpikir sebelum nya bisa mendapatkan bantuan ini, saya dan istri mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN telah membantu usaha kami untuk bisa berkembang, semoga PLN di ulang tahun semakin jaya dan pegawainya sehat dan lancar dalam semua kegiatan nya" Ucapa Bapak Wawan Rustandi penerima manfaat bantuan Gerobak Cahaya.

Baehaqi Prama As-Shiddiq KPI 5A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo