Kantor Kemenag Kota Bandung Selenggarakan Workshop Peningkatan Kualitas Mutu Guru Keagamaan | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Kantor Kemenag Kota Bandung Selenggarakan Workshop Peningkatan Kualitas Mutu Guru Keagamaan

Isbroad.com, Bandung- Kepala Kemenag Kota Bandung, H. Abdurahim membuka secara resmi kegiatan Workshop Peningkatan Mutu Guru Lembaga Pendidikan Keagamaan di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Bandung, Selasa (31/10/2023).

Kegiatan Workshop ini diikuti oleh guru-guru yang berasal dari sekolah-sekolah dan lembaga pendidikan keagamaan dilingkungan kementerian agama Kota Bandung, harapan diselenggarakan workshop ini adalah adanya peningkatan kualitas dan mutu guru yang mengajar di lembaga-lembaga pendidikan yang dinaungi oleh kementerian Agama Kota Bandung, Turut Hadir dalam kegiatan Workshop tersebut sekaligus bertindak sebagai  narasumber, Kabag Kesra Pemkot Bandung H. Momon Ahmad Imron.

Abdurrahim berharap dengan meningkatnya kualitas dan mutu guru pendidik, kualitas pendidikan yang didapatkan oleh para siswa yang berada di lembaga-lembaga pendidikan di kota Bandung pun akan meningkat, "Saya berharap peningkatan Mutu dan Kualiatas guru berdampak signifikan terhadap kualitas pendidikan yang didapat oleh para siswa", tutur Abdurrahim dalam sambutan nya. (Ichwan)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo