Kelurahan Kebon Gedang Monitoring Kegiatan Pokbang Melati 1 dan 2 RW.08 | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Kelurahan Kebon Gedang Monitoring Kegiatan Pokbang Melati 1 dan 2 RW.08

Isbroad.com, Bandung, - Kelurahan Kebon Gedang melakukan monitoring kegiatan Pokbang Melati 1 dan 2 di RW.08 pada hari rabu (22/11), Kelurahan Kebon Gedang, Kota Bandung. Monitoring tersebut dilakukan oleh Kasi Kesos Eni Setiawati, S.AP., bersama Seklur Teti Atmayanti Sari, S.IP., dan Kasi Ekbang Ani Suhaeni, SE., didampingi Ketua RW.08 H. Cece Sukmawan.

Dalam monitoring tersebut, tim kelurahan Kebon Gedang meninjau pelaksanaan kegiatan Pokbang Melati 1 dan 2, yang meliputi kegiatan PKK, Posyandu, dan Karang Taruna.

 

Tim juga berdialog dengan para pengurus dan anggota Pokbang Melati 1 dan 2 untuk mengetahui perkembangan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan.

 

Eni Setiawati juga menyampaikan bahwa Pokbang Melati 1 dan 2 telah berjalan dengan baik di RW.08. Hal ini terlihat dari meningkatnya keterampilan dan produktivitas masyarakat, serta meningkatnya kesejahteraan sosial masyarakat.

 

Dari hasil monitoring tersebut, tim kelurahan Kebon Gedang memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Pokbang Melati 1 dan 2 yang berjalan dengan baik.

 

Tim juga memberikan beberapa arahan dan saran untuk meningkatkan kualitas kegiatan Pokbang Melati 1 dan 2.

 

Ketua RW.08 H. Cece Sukmawan menyambut baik kegiatan monitoring yang dilakukan oleh kelurahan Kebon Gedang.

 

Menurut H. Cece, kegiatan monitoring tersebut dapat memberikan motivasi bagi pengurus dan anggota Pokbang Melati 1 dan 2 untuk terus meningkatkan kualitas kegiatan.

 

"Kami menyambut baik kegiatan monitoring yang dilakukan oleh kelurahan Kebon Gedang. Kegiatan monitoring ini dapat memberikan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas kegiatan Pokbang Melati 1 dan 2," ujar H. Cece.

 

Kegiatan Pokbang Melati 1 dan 2 merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Kebon Gedang. Kegiatan ini dilaksanakan oleh para kader PKK, Posyandu, dan Karang Taruna.

 

Reporter : Ellio rizky rahayu (KPI 5A)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo