Kemenag Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas Palestina | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Kemenag Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas Palestina

Isbroad.com, Bandung- Kantor Kementerian Agama Kota Bandung menggelar kegiatan Aksi Solidaritas untuk Palestina, Jum'at (24/11/23). Aksi yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Ukhuwwah dan Plaza Balai Kota Pemerintah Kota Bandung bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan materil bagi Palestina yang dalam beberapa bulan yang lalu mengalami penyerangan dan pemboman oleh Zionis Israel.

Kegiatan aksi solidaritas untuk Palestina ini meliputi do'a bersama, aksi solidaritas dan pengumpulan donasi untuk Palestina yang berasal dari lingkungan kantor kementerian agama kota bandung

Turut hadir dalam aksi solidaritas untuk palestina Kakemenag Kota Bandung H. Abdurahim, S.Ag. M.Si.,  PJ Walikota Bandung Bambang Tirtomuliono, berserta jajaran nya, tokoh-tokoh lintas agama dan Tokoh masyarakat di Kota Bandung. Seluruhnya mendukung kemerdekaan bangsa Palestina dan Menentang Penjajahan Israel, serta mengecam keras genosida yang dilakukan Pemerintah Zionis Israel terhadap bangsa Palestina.

"Aksi ini diikuti juga oleh pj wali kota Bandung, beserta jajaran nya, dan juga dihadiri oleh tokoh-tokoh lintas agama di kota bandung, juga oleh tokoh-tokoh masyarakat." Tutur Abdurahim pada kesempatan wawancara. (Ichwan Alfayadh)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo