Kepala KanKemenag Kab.Bandung Barat H.Tedi Ahmad Junaedi Turut Serta Dalam Gowes Gembira Peringatan HAB | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Kepala KanKemenag Kab.Bandung Barat H.Tedi Ahmad Junaedi Turut Serta Dalam Gowes Gembira Peringatan HAB


Isbroad.com-Bandung,Kepala KanKemenag Kab.Bandung Barat H.Tedi Ahmad Junaedi Turut Serta Dalam Gowes Gembira Peringatan HAB Kementrian Agama ke 78 yang diselenggarakan di Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat Pada Sabtu(16/12/2023).

Dalam Rangka Memperingati Rangkaian Hari Amal Bakti(HAB)Kementerian Agama ke-78 Tingkat Provinsi Jawa Barat Kantor Wilayah KEMENAG Provinsi Jawa Barat adakan kegiatan gowes bareng dan senam bersama.Hari Amal Bhakti Kemenag 2023 Dihadiri para pejabat administrator, pejabat pengawas, para ketua tim dan asn kanwil. 

Rafie Sidiq selaku warga masyarakat yang hadir mengaku senang dengan adanya kegiatan karena bisa mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan para pejabat daerah yang ada.

"Kegiatan ini menyenangkan selain adanya contoh hidup sehat dengan bersepedah kegiatan ini juga mampu meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan pejabat daerah" ucapnya.

Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama serta kekeluargaan di lingkungan kantor kemenag bandung barat.


Diva Rosyana Putra









Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo