Kontingen Sertajaya Gerak Jalan Sehat Tingkat Kabupaten Bekasi. | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Kontingen Sertajaya Gerak Jalan Sehat Tingkat Kabupaten Bekasi.

Isbroad.com, Bandung - Kegiatan pekan ini, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi menggelar event Jalan Sehat bersama Masyarakat di Kecamatan Kabupaten Bekasi. Jalan Sehat ini juga akan dilaksanakan di 6 Kecamatan lainnya pada setiap minggunya. Tri Adhianto buka kegiatan jalan santai di Kabupaten Bekasi yang menjadi tempat pertama pada hari ini Sabtu(01/12/2023).

M. Toha hadir didampingi para stafnya di Kelurahan Sertajaya sekaligus Ketua KORMI Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Bekasi Ahmad Zarkasih serta Camat Kabupaten Bekasi, Fitri Widyati dan jajaran Lurah se Kecamatan Kabupaten Bekasi.

Dalam acara jalan santai itu, tampak masyarakat Kabupaten Bekasi sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. M. Toha saat maju ke panggung menanyakan kepada warga Kota Bekasi apakah ada ibu-ibu yang memiliki anak lebih dari 7 0rang? salah satu warga Bekasi Timur ada yang tunjuk tangan dan menyebutkan memiliki 9 anak, dengan spontan dan dicek kebenarannya langsung mendapatkan jadiah mesin cuci 2 tabung.

M. Toha berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kabupaten Bekasi selalu menjadi terhibur dan semakin sehat karena dengan jalan santai ditambah senam bersama, warga akan merasa bahagia dan selalu dalam kondisi prima untuk menghadapi aktivitas yang padat.

"Terima kasih untuk KORMI Kota Bekasi yang telah menggelar olahraga untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, kita manfaatkan momen ini untuk sehat bersama dan dapatkan doorprise menarik yang telah disediakan." Kata Toha.

Ketua Kormi Kota Bekasi pun memberikan statement mengenai gelaran acara jalan santai ini, dirinya berharap masyarakat ikut serta karena sangat mendapatkan banyak manfaat yang baik, selain kesehatan dari jalan santai dan senam bersama, kita dapat manfaat dari silaturahmi antar warga disini dan pulang bisa mendapatkan sebuah hadiah melalui doorprise yang keren.

Pada Acara Jalan Santai itu juga digelar bazaar UMKM dari para pelaku usaha di Kabupaten Bekasi. Rencananya pada akhir pekan berikutnya, Jalan Santai akan dilaksanakan di Kota Bekasi.

Reporter : Dwi Nur Maulidina Jamal

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo