KUA ujung berung adakan pelantikan guru Majlis Taklim Koversi Diniyah (MTKD) | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

KUA ujung berung adakan pelantikan guru Majlis Taklim Koversi Diniyah (MTKD)

Pelantikan dalam pengambilan sumpah jabatan guru MTKD di KUA ujung berung dilaksanakan pada hari minggu 17 desember 2023 bertepatan di masjid at Takwir. Peserta pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan guru MTKD terdiri dari 15 orang
Kegiatan pelantikan guru MTKD ini dimulai pada jam 13.00 hingga pukul 16.00 kegiatan ini dihadiri oleh kepala KUA ujung berung, serta kepala desa ujung berung, bertujuan untuk menyaksikan sumpah yang di ikrarkan oleh seluruh anggota calon guru MTKD at takwir.
Dalam acara ini Dudy selaku kepala KUA Ujung berung memberikan sambutan dan selamat kepada peserta pelantikan guru MTKD Ujung Berung. Beliau berpesan untuk tetap menjalankan tugas sesuai apa yang diamanahkan.
Kepala KUA Ujung Berung memberikan sambutan saat pelantikan berlangsung, beliau mengingatkan kalian semua mempunyai tanggung jawab untuk menyampaikan ilmu-ilmu agama kepada masyarakat Ujung Berung, dan semoga dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
"selamat untuk yang sudah dilantik menjadi guru MTKD, harapannya semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, saya yakin percaya bahwa teman-teman adalah orang yang hebat dan luar biasa, selamat menjalankan tugas dan semoga selalu bersemangat untuk menyebarkan kebaikan," ujar Nina.
Tujuan diadakanya pelantikan guru MTKD supaya bisa menjalankan amanah sesuai dengan apa yang diamanahinya, dan dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas yang sudah di tentukan. Karena guru MTKD ini harus mumpuni dalam bidang agama, karena materi yang akan di sampaikan kepada ibu-ibu terkait dengan ilmu agama seperti ilmu tauhid, Fiqih ibadah, Tarikh, BTQ dll.
" jangan melanggar aturan yang ada, jangan khianati kepercayaan yang ada, terus bekerja berkinerja serta berinovasi, selamat semoga semua tetap amanah dan semakin profesional". Tutur Ida
Reporter : Haibah Aisah / KPI 5B

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo