Manjakan Lidah dengan Festival Kuliner di Ubertos Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Manjakan Lidah dengan Festival Kuliner di Ubertos Bandung

Isbroad.com, Bandung- Wisata kuliner menjadi hal yang sangat digemari masyarakat terutama anak muda. Banyak sekali wisata kuliner yang menjadi tempat wisata bagi sebagian turis yang datang mengunjungi Bandung. Begitu pula dengan Ujung Berung Town Square (Ubertos).


Pada tanggal 29 November hingga 3 Desember 2023,  Fatlicious mengadakan festival makanan yang diadakan di ubertos ini mengundang berbagai makanan menarik. Berbagai tenda makanan tersebar di lantai Ground Floor Mall Ubertos dengan jenis makanan yang beragam. Harga yang ditawarkan untuk setiap makanan juga cukup terjangkau bagi kantong masyarakat. 


Di festival kuliner ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai makanan lokal Bandung Timur. Mulai dari makan tradisional, cemilan, hingga makanan modern yang saat ini banyak digemari anak muda tersedia di festival ini.


Selain kuliner, ubertos juga mengadakan berbagai acara. Acara yang disediakan juga cukup menarik minat pengunjung untuk datang dan membelanjakan uang mereka untuk membeli makanan. Pertunjukan yang disediakan diantaranya lomba mewarnai, dance cover, live music dan masih banyak lagi.


Lokasi yang menjadi tempat favorit bagi warga Bandung Timur menjadikan festival ini banyak dihadiri oleh masyarakat sekitar. Masyarakat yang hanya ingin belanja di dalam mall pun bisa ikut turun dan menikmati ragam kuliner sambil duduk di kursi-kursi yang disediakan disana.


Festival ini dibuka pagi hari dan selesai di malam hari sehingga orang-orang yang lelah bekerja dapat memanjakan lidahnya dengan mengunjungi tenda-tenda makanan yang disediakan sambil duduk. Festival ini juga sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga ataupun teman sebaya. Bagi yang suka mengunggah foto-foto makanan di sosial media, festival ini sangat cocok karena menyediakan berbagai makanan dengan tampilan menarik.



Reporter : Ghina Amalia Shaliha



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo