Orchid Forest Hutan Pinus yang Aesthetic, Destinasi Wajib Saat ke Lembang | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Orchid Forest Hutan Pinus yang Aesthetic, Destinasi Wajib Saat ke Lembang

Isbroad.com, Bandung - Lembang, sebuah kota indah di Jawa Barat, Indonesia, menyajikan pesona alam yang memukau dan udara sejuk yang menyegarkan sepanjang tahun. Lembang dikenal sebagai tempat pelarian yang populer dari kesibukan perkotaan, memberikan pengalaman liburan yang tenang dan menyenangkan.

Orchid Forest Cikole merupakan salah satu rekomendasi destinasi wisata di kawasan hutan lindung Lembang. Area ini dipenuhi beberapa wahana wisata yang menarik untuk dicoba. Objek wisata di sini didominasi dengan wisata luar ruangan yang dekat dengan alam. Udara sejuk Lembang membuat aktivitas semakin menyenangkan

Taman yang berdiri sejak Agustus 2017 ini memiliki luas sekitar 12 hektare dan disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia. Orchid Forest Cikole memiliki 157 jenis bunga anggrek beraneka bentuk dan warna yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

Jika kamu menuju kesana kamu dapat melewati rute yang cukup mudah. Kamu dapat menggunakan kendaraan bermotor roda dua atau roda empat.

Harga tiket masuk Orchid Forest Cikole dibagi menjadi dua kelompok, yakni untuk wisatawan lokal dan turis mancanegara. 

Untuk wisatawan lokal hanya perlu membayar Rp40 ribu, sedangkan untuk turis asing dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu. Harga tiket tersebut sudah termasuk akses ke Orchid House, Rabbit Forest dan juga Shuttle. 

Jika ingin mengunjungi beberapa spot lainnya, Anda akan dikenakan tiket tambahan, seperti untuk bermain Putt Putt Golf, Orchid Castle, Wood Bridge, dan juga Horse Ranch. Harga tiketnya mulai dari Rp10-50 ribu saja.

Orchid Forest Cikole Lembang beroperasi sejak pukul 09.00 pagi sampai pukul 18.00 sore setiap harinya. Untuk kamu yang ingin bermalam di tempat ini, tempat wisata Orchid Forest ini juga membuka tempat camping yang beroperasi 24 jam.

Reporter : Ananda Azzahra S








Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo