Pasar Murah di Kota Bandung Berjalan Sukses, Warga Antapani Kidul Antusias Borong Kebutuhan Pokok | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Pasar Murah di Kota Bandung Berjalan Sukses, Warga Antapani Kidul Antusias Borong Kebutuhan Pokok

Isbroad.com, Bandung - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung sukses menggelar Pasar Murah di Lapangan Gasmin Antapani dan Lapangan TVRI Bojongloa Kidul. Kepala Dinas, Elly Wasliah, menyampaikan apresiasi atas antusiasme warga, mencatat omzet penjualan yang tinggi pada hari Selasa (12/12/2023).

Kegiatan ini, sebagai bagian dari upaya mengendalikan inflasi menjelang akhir tahun, memberikan kesempatan kepada warga Kota Bandung, terutama Antapani, untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. 

Pemkot Bandung bersama Bulog menyediakan 10 ton beras medium SPHP dan berbagai kebutuhan pokok lainnya, semuanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Dari pantauan di lokasi, warga terlihat antusias memadati Lapangan Gasmin sejak pagi. 

Rosidah, seorang warga Antapani Kidul, menyambut baik kegiatan ini dan mengungkapkan kegembiraannya karena bisa stok kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, membantu ibu rumah tangga seperti dirinya.

Para warga merasa senang dengan adanya pasar murah ini.
dengan harga yang terjangkau, terutama untuk beras dan gula. "Saya beli beras ini Rp53 ribu, 5 kilo. Kalau gula Rp16 ribu. Produknya bagus sekali, saya dapet merek yang langka," ungkapnya.

Pasar Murah ini tidak hanya berhasil memberikan dampak positif bagi warga Kota Bandung, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam menjaga stabilitas harga menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Reporter : Dea Mawar Pira
Kelas.  : KPI - 5 A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo