Pertama Kali Ke Thailand, Hari Pertama Kemana Saja? | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Pertama Kali Ke Thailand, Hari Pertama Kemana Saja?

Fakta menarik Thaliand salah satunya ternyata tidak memiliki perbedaan waktu dengan Indonesia. Jadi benar-benar sama dengan waktu Jakarta. Saya pergi ke Thailand Bersama keluarga saya untuk berlibur menggunakan travel dari bayu buana. Mulai dari IDR 6 Juta, travel bayu buana menawarkan liburan ke Thailand dengan mengunjungi 6 destinasi tempat wisata. Sudah include dengan tiket pesawat internasional, hotel, makan sesuai dengan acara, asuransi perjalanan dan karena saya kesana Ketika masih masa pendemi yang sudah mereda tetap ada covid prevention. Menarik bukan?

Destinasi pertama yang didatangi merupakan salah satu pusat peternakan madu Thailand. Di lokasi ini kami dipandu oleh salah satu staf Big Bee Farm yang merupakan orang Indonesia sehingga mudah dipahami oleh kami. Dimulai dari cara lebah menghasilkan madu, kemudian bagaimana madu yang baik dan sehat dan sedikit Sejarah tentang Big Bee Farm.

Lanjut menggunakan bus yang disediakan travel menuju destinasi kedua, wisata Sungai Thailand di Pattaya. Disana kita belanja menggunakan perahu. Tempat ini hampir mirip dengan wisata floating market di Lembang, namun floating market Pattaya ini sudah dibangun sejak 2008. Disana kita bisa mencicipi makanan tradisional khas Thailand seperti mango stiky rice yang terkenal. Mangga di Thailand memiliki esensi rasa yang berbeda dari mangga di Indonesia, hal tersebut membuat mango sticky rice yang dibuat di Thailand terasa sangat nikmat. Kalian harus coba! karena rasanya berbeda dengan yang dijual di Indonesia.
Tidak hanya ke pasar tradisional, kami juga diajak untuk berbelanja barang branded kelas atas dengan harga murah karena bebas pajak. Mulai dari barang berupa jam, tangan, Sepatu, tas, gadget, produk kecantikan, hingga oleh-oleh premium dari Thailand. Tempatnya Bernama King Power Duty Free Pattaya. Bagi pecinta barang bermerek, kualitas bagus inilah surga dunia kalian.
Selesai mendatangi tempat wisata di Pattaya, kami menuju hotel penginapan kami, yang tentu saja pemandangannya tak kalah indah karena langsung menghadap ke pantai dan terdapat street food makanan khas Thailand. Namanya Baron Beach Hotel, malamnya kami sekeluarga keluar untuk menikmati angin pantai, dan hunting kuliner Thailand di street food.

Yang sangat saya kagumi selama di Thailand adalah, tempatnya yang sangat bersih, jarang sekali saya menemukan sampai dijalanan, kemudian para pengemudi yang sangat menghormati pejalan kaki, selalu memberikan jalan untuk orang yang menyebrang tanpa harus berdiri lama dan melambaikan tangan, tinggal berdiri di sisi jalan, tanpa aba-aba pun para pengemudi langsung memberi jalan. Untuk kalian yang ingin ke Thailand sangat tidak usah khawatir makanannya tidak akan cocok di lidah orang Indonesia, karena makanan berat sehari-harinya sangat mirip dengan masakan Indonesia.

Cobalah ajak keluarga atau temanmu jalan-jalan ke Thailand dan nikmati setiap tempat wisatanya disana. Untuk melihat visualisasi lebih jelasnya anda bisa melihat vlognya di youtube channel mytsaalya.

feature perjalanan oleh Maitsa Alya (KPI 5B)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo