Polsek Regol Gelar Patroli "Bandung Lautan Biru" Antisipasi Gangguan Ketertiban Keamanan Malam | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Polsek Regol Gelar Patroli "Bandung Lautan Biru" Antisipasi Gangguan Ketertiban Keamanan Malam

Isbroad.com-Bandung, Sabtu 16 Desember. Polsek Regol menggelar Bandung Lautan Biru (BLB) dan strong point di lokasi rawan gangguan kemanan dan ketertiban di masyarakat. Langkah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari.

"Pada malam hari semua kendaraan  Patroli Samapta di setiap Polsek di wilayah kota Bandung serentak menyalakan Rotator nya dan di sebut Bandung lautan Biru" Ujar Agus SIP selaku Humas Polsek Regol.

Kegiatan Strong Point dan Quick Respon Patroli adalah penjagaan di tempat-tempat rawan gangguan, dan juga patroli ke area-area sepi, taman, serta lokasi lain yang sering mengalami gangguan di malam hari.

AKP Aji Riznaldi Nugroho, Kapolsek Regol, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi yang aman serta mengurangi potensi gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor), penyalahgunaan senjata api, narkoba, dan gangguan ketertiban lainnya.

"Harapan dari kegiatan Patroli Malam ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya aksi yang dapat mengganggu ketertiban serta menimbulkan kerumunan. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya." Ujar AKP Aji Riznaldi

-Reporter:Chaeranny Fuji

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo